75

196 36 0
                                    

Wang Fatzi selalu merasa bahwa wajahnya cukup tebal, tetapi dia tidak menyangka akan bertemu dua tuan yang lebih tebal dari dirinya untuk pertama kalinya ketika dia menemani tuan kecil untuk mengambil alih. Melihat dua orang yang tidak menganggap diri mereka sebagai orang luar, Wang Fatzi dengan sungguh-sungguh mengatakan kepada Lin Qingyin ketika memulai mobil: "Tuan, orang luar itu jahat, melihat orang-orang yang cukup tua dan akrab. Anda harus berhati-hati, mungkin Anda adalah orang jahat yang menyembunyikan kemalangan. "

"Tuan Wang berkata ya." Zhang Qidou tersenyum dan sangat setuju: "Terutama orang-orang yang belum cukup umur untuk menikah dan menipu, harus berhati-hati!"

Fatty Wang hampir tidak menginjak pedal gas sebagai rem, jadi dia tidak suka bertengkar dengan orang-orang yang akan melihat satu sama lain. Apa sejarah gelap tidak bisa disembunyikan, itu benar-benar menjengkelkan!

Melihat Wang Fatty, ada depresi di bagian belakang kepala. Zhang Qidou dengan gembira membalikkan kata-katanya, "Tapi kita bukan tipe Master Wang. Dari penampilan, bunga persik Master Wang segera hadir."

Fatty Wang memandang Zhang Qidou dari kaca spion dengan tidak meyakinkan dan menoleh ke Lin Qingyin, co-pilot, "Tuan, apakah hal-hal baik saya sudah dekat?"

Lin Qingyin meliriknya dan menguap malas: "Ini tidak terlalu dekat, masih ada delapan bulan lagi."

Wang Fatzi tiba-tiba merasa tubuhnya menjadi sangat ringan, dan taksi kecil itu sepertinya tidak dapat menampungnya: "Apakah akan ada menantu perempuan? Saya tidak merasa sangat nyaman. Tuan, tolong bantu saya melihatnya. , Apakah itu bunga persik delapan bulan kemudian? Bukankah itu benar? Bukankah itu jenis pria gemuk yang hanya menyukai rumah saya tetapi tidak menyukai saya di hati saya sebagai bajingan pinggir jalan? "

Di kursi belakang, Han Zhengfeng dan Zhang Qidou sama-sama mendengarkan kesedihan Wang Fatty.Berapa banyak rasa sakit emosional meninggalkan bayangan psikologis yang begitu berat.

Meskipun Lin Qingyin tidak memiliki pengalaman emosional, dia juga melihat bahwa perasaan Wang Fatzi terhadap masa depan sama-sama harapan dan malu-malu, dan dia tidak tahan untuk menghiburnya: "Tenang, ini pernikahan. Selain itu, Anda tidak lagi menjadi trotoar terkutuk di pinggir jalan. Saya belum belajar menghitung heksagram. Saya pasti tidak bisa membiarkan Anda pergi dan menipu orang. "

Di kursi belakang, Zhang Qidou tidak bisa menahan tawa dan tertawa. Fatty Wang segera bersenandung mengancam, dan Zhang Qidou dengan cepat mengikuti dengan dua kata kenyamanan: "Saya pikir Anda tidak gemuk seperti yang Anda lihat, mungkin tulangnya lebih besar dan terlihat lebih kuat. besar."

Fatty Wang memutar setir dan tersenyum dan berkata sambil tersenyum: "Jimat yang diberikan tuan kecil itu sangat efektif. Sejak saya memakainya, kulit saya menjadi lebih halus, dan tubuh saya menjadi semakin sedikit lemak. Saya akan lebih ringan daripada di musim panas. Tiga puluh pound! "

Han Zhengfeng, yang selalu menaruh perhatian besar pada pemeliharaan angka, tidak dapat membantu tetapi membungkuk dan melihat perut Wang Fatzi yang bengkak dan bertanya, "Jadi Anda masih kehilangan 30 pound? Berapa berat Anda sebelumnya?"

"Sembilan ratus sembilan!" Wang Fatzi berkata dengan benar dan dengan berani: "Bagaimana nama panggilan saya adalah Wang Fatzi!"

Han Zhengfeng memandang wajah bulat Wang Fatzi dan daun telinga tebal untuk menebus penampilannya menjadi 30 pound lebih gemuk. Dia tidak bisa menahan diri dan tidak bisa mengendalikannya. Dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Tuan Wang, seberapa besar rumahmu di hadapanmu Bisakah pacar Anda mengabaikan berat badan Anda dan tetap bersama Anda? "

✓ Fortune Teller Master  Where stories live. Discover now