16

279 49 0
                                    

Mengemudi kembali ke kota, Zhang Wu mengirim Zhang Jianguo, Lin Qingyin dan Wang Fatzi ke pintu sebuah restoran terkenal. Dia mengambil banyak uang dari tas dan memberi Zhang Jianguo makanan baginya untuk mengundang tuannya makan. Cepat pergi.

Zhang Wu memiliki waktu terbatas, ia harus mengatur urusan keluarganya dengan jelas sebelum peruntungannya hilang. Dia berencana pergi ke rumah sakit untuk menghemat ratusan ribu biaya pengobatan untuk putrinya, yang cukup untuk operasi dan pasca perawatan, dia juga perlu membeli semua asuransi skala besar yang dibayar keluarganya dan dana perwalian untuk putrinya, dan bahkan pindah ke kuburan leluhur. Uang itu harus dibayar di muka. Dia takut dia tidak punya uang dan dia tidak akan mampu membayar uang itu.

Restoran pribadi yang dicari Zhang Wu sangat terkenal, dan hidangannya cukup terkenal. Lin Qingyin melihat hidangan lezat dan bertanya pada Wang Fatty: "Di mana para koki ini lulus?"

Wang Fatzi merenung: "Saya pernah mendengar bahwa seorang Oriental Baru mengajar memasak, dan saya tidak tahu sisanya."

Lin Qingyin mencari ingatan pemilik asli tentang New Oriental, tetapi sayangnya pemilik aslinya dulu belajar tanpa menonton TV, dan dia tidak tahu apa itu New Oriental. Dia hanya bisa menemukan jawaban dari Wang Fatzi.

"Apakah Universitas Oriental Baru itu penting?"

Wang Fatzi terpana oleh Lin Qingyin, dan hampir mengira dia memiliki halusinasi pendengaran: "Apakah Anda bertanya pada Sekolah Memasak Oriental Baru?" Dia tidak bisa mengetahui sirkuit otak Lin Qingyin, dan hanya bisa mengatakan dengan jelas: "Jenis itu adalah profesi guru Keterampilan, jelas bukan universitas. Tidak ada yang diajarkan selain memasak. "

Lin Qingyin berseru, ada sekolah yang bagus, tidak hanya mengajarkan cara memasak, tetapi juga tidak perlu menulis pekerjaan rumah!

Sayang sekali bahwa obsesi pemilik asli sebenarnya adalah ujian masuk perguruan tinggi.

Lin Qingyin menghela nafas menyesal, tidak tahu apakah akan mengirim ibunya ke New Oriental untuk pergi ke sekolah.

Dia benar-benar makan cukup mie rebus asin dan hidangan rebus hambar!

--

Setelah makan, baru sekitar jam dua siang, Zhang Jianguo sudah kelelahan hampir sepanjang hari, dan dia duduk bersamanya beberapa saat sebelum pergi.

Wang Fatzi menyaksikan formasi Lin Qingyin hari ini dan sedikit bersemangat, khususnya, dia ingin berbagi pemandangan spektakuler dengan yang lain Sayangnya, hal semacam ini tidak baik dan orang luar mengatakan bahwa Jiang Wei adalah satu-satunya penonton yang cocok.

Wang Fatzi ingat bahwa Lin Qingyin meminta Jiang Wei untuk menunggu musuh di rumah hari ini, dan tidak dapat membantu tetapi menyarankan: "Tuan, ini hanya beberapa menit dari rumah Jiang Wei, atau mari kita pergi ke rumahnya untuk melihat nyanyian yang hidup."

Lin Qingyin memandang ke jendela dan menggelengkan kepalanya dengan tegas: "Ini akan segera terjadi guntur dan hujan. Jika Anda menonton aktivitas yang meriah, Anda sebaiknya menunggu di sini dan mengirim video ke Jiang Wei atau sesuatu."

Meskipun Wang Fatzi tidak tahu apa yang dimaksud Lin Qingyin, tapi dia juga menyimpulkan pengalamannya setelah berlari dan berlari dengan Lin Qingyin akhir-akhir ini, yaitu, apa yang dikatakan tuan kecil itu baik-baik saja, hanya dengarkan dengan jujur.

✓ Fortune Teller Master  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang