93

185 29 0
                                    

Lin Qingyin tampak sangat senang ketika dia keluar dari keluarga Zheng. Tongkat permen lolipop di mulutnya naik turun. Jiang Wei, yang baru saja dipromosikan menjadi asisten asisten, mengingat bisnis: "Rusak, saya lupa bertanya kepada keluarga Zheng Biaya akan datang. "

Harga perhitungan Lin Qingyin tidak mahal, cukup buat janji untuk mengatur nomornya, tetapi biasanya mahal untuk meminta Lin Qingyin untuk melihat Feng Shui atau menyelesaikan bencana. Harganya mahal, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan. Ketika Wang Fatzi dan Jiang Wei menyerahkan, mereka secara khusus mengatakan kepadanya bahwa Guru Xiaoxin tidak pernah berbicara tentang harga dengan orang lain, dan dia tidak ingat untuk meminta uang. Mereka harus menjaga pikiran mereka saat ini. Sibuk.

Jiang Wei mengingatnya dengan kuat ketika dia pergi di pagi hari, tapi dia baru saja melupakannya ketika dia melihat kegembiraan. Jiang Wei dan Lin Qingyin, generasi kedua yang kaya dan berjabat tangan, juga benar-benar tidak khawatir.

Melihat ekspresi frustasi Jiang Wei, Lin Qingyin melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh: "Aku bahkan mengirim batu giok, dan aku tidak peduli berapa harga pintunya."

"Kamu masih memberi batu giok?" Jiang Wei hampir berteriak: "Aku berkata tuan kecil, jika kamu tidak menghasilkan uang, mengapa kamu tidak membayar uangnya?"

Lin Qingyin menggelengkan kepalanya dan membenci besi: "Kamu bilang kamu pintar ketika kamu belajar matematika. Mengapa kamu tidak bisa melihat hal yang sangat penting. Aku bertanya, mengapa buah ini menatap?"

Jiang Wei sangat berpengalaman dalam hal semacam ini: "Karena konstitusi khususnya!"

"Ya, jadi saya menatapnya juga." Lin Qingyin berkata dengan gembira: "Saya akan memasukkan dia dalam kandidat masa depan saya untuk murid mantra. Mereka semua magang, itu adalah keluarga mereka sendiri, dapatkah keluarga mereka meminta uang? ? "

"Itu tidak cukup uang, tapi ..." Jiang Wei menatap Lin Qingyin tanpa henti: "Bagaimana kamu tahu bahwa orang-orang mau membiarkan anak-anak mereka belajar berhitung denganmu?"

Lin Qingyin bingung: "Kami memiliki sekolah matematika yang paling ortodoks, mengapa keluarganya tidak bahagia?"

Jiang Wei menemukan bahwa dia dan tuan kecil itu tidak bisa mengetahuinya. Orang-orang di dunia umumnya memikirkan Feng Shui dengan kacamata berwarna. Mereka selalu merasa bahwa mereka pembohong, tetapi Lin Qingyin melompat keluar dari level ini, dan orang-orang yang mencarinya dikagumi Kemudian, bahkan jika pengusaha di Qicheng memiliki hubungan yang baik dengan Lin Qingyin, mereka bahkan dapat melakukan sedikit perdagangan, karena kepribadian yang diakui tuan kecil itu lurus, dan orang yang bisa melihatnya pasti tidak memiliki masalah dengan karakter, dan kerjasama juga meyakinkan. .

Jiang Wei tidak menjelaskan banyak hal kepada Lin Qingyin, dan hanya berkata: "Pokoknya, saya hanya berpikir bahwa banyak orang mungkin tidak mau membiarkan anak-anak mereka terlibat dalam profesi ini."

Lin Qingyin mengerutkan kening: "Jika Anda tidak menghitung Gua, Anda hanya bisa menjadi murid biasa."

Jiang Wei bertanya dengan rasa ingin tahu: "Apa yang dipelajari para murid biasa? Apakah mungkin untuk bermeditasi?"

"Itu bukan meditasi sederhana, ini kultivasi." Lin Qingyin hanya meminta Jiang Wei untuk kembali ke Ruang Gua, bersiap membuka matanya untuk Tu Baozi.

Murid Lin Qingyin selalu sederhana dan kasar, dia biasa menyimpan penjelasannya di bidang kultivasi diri. Baik Wang Fatzi maupun Jiang Wei dianggap sebagai perawatan VIP.Tidak hanya mereka memiliki versi kertas dari taktik kultivasi mereka, tetapi juga penjelasan kesabaran Lin Qingyin, tetapi sisanya masih harus dipahami sendiri.

✓ Fortune Teller Master  Where stories live. Discover now