98

158 33 0
                                    

Royal Capital University menginginkan pelatihan militer selama 26 hari. Ketika instruktur mengumumkan jumlah hari, suara ratapan di ruang kelas menjadi sepotong. Lin Qingyin dengan cepat memasukkan sepotong dendeng ke mulut sementara ruang kelas kacau, dan kemudian berbalik untuk memintanya duduk. Chen Zinuo di sebelahnya: "Apa yang kamu semua panggil?"

Chen Zinuo menatap tatapan polos Lin Qingyin, terutama ingin menjangkau dan meremas wajahnya: "Dua puluh enam hari, apakah Anda pikir kita bisa memegang tubuh kecil ini?"

Lin Qingyin menatap lengan rampingnya dan berkata tanpa ragu: "Saya pikir tubuh kecil saya baik-baik saja."

Chen Zinuo "memotong" nya: "Anda harus menjadi yang pertama menangis di asrama kami!"

Lin Qingyin menaruh sepotong dendeng di mulutnya, dan dia tidak khawatir sama sekali. Bahkan jika pembudidaya duduk dalam meditasi Dongfu setiap hari, fisiknya sepuluh ribu kali lebih kuat daripada orang biasa.Tulang dan kulit mereka digosok berulang-ulang, terutama jika kulitnya lembut dan lembut. Kulit pecah sebenarnya lebih kuat dari tulang besi kulit tembaga.

Adapun pelatihan super-intensitas di cuaca panas, tidak layak disebut kepada orang yang mengolah abadi. Sebagai contoh, Lin Qingyin, dia tidak tahu berapa kali dia bahkan mengalami rasa sakit membangun kembali meridian dan menghancurkan meridian. Selama periode itu, dia membawa guntur yang lebih tebal dari satu, jadi dia tidak menganggap pelatihan militer sebagai hal yang sulit.

Dua puluh enam hari pelatihan militer jauh lebih lama dari yang diharapkan oleh banyak siswa, Chen Zinuo kembali ke asrama dan mengemasnya kembali, dan menemukan hampir semua pakaian pribadi. Lin Qingyin tidak khawatir tentang mengganti pakaian. Dia menggunakan mantra debu langsung setelah mandi. Semua pakaian yang dilewatinya bersih, sama seperti yang baru. Pada saat ini, Lin Qingyin sedang mencuci pakaian bersih di air. Ini sudah berakhir.

Lin Qingyin tidak menambahkan pakaian ke tasnya sama sekali. Dia bertanya-tanya bagaimana cara membawa makanan ringan. Pertama-tama, camilan ini tidak boleh terlalu besar, seperti keripik kentang, sama sekali tidak. Suaranya juga keras ketika paketnya terlalu besar untuk dimakan, terlalu mudah ditemukan. Makanan favorit Lin Qingyin adalah sejenis jus dendeng, paket hanya gigitan, dagingnya lembut dan empuk dan juga memiliki rasa manis, yang paling cocok untuk seleranya.

Karena terlalu banyak pakaian dan dua botol tabir surya, gadis-gadis di asrama menyerahkan ransel mereka dan mengeluarkan sebuah koper kecil berukuran 20 inci. Mata Lin Qingyin menyala, segera mengambil kotak kosong dari kabinet, dan kemudian mengeluarkan selusin dendeng sapi untuk merobek kemasan luar, memasukkan dendeng kecil dendeng ke dalam kotak, dan menaruh setengah kotak Banyak.

Teman Sekamar An Meijuan melirik melewati probe sambil memegang termos. Dia menggelengkan kepalanya tanpa daya: "Saya mendengar mereka mengatakan bahwa pangkalan militer sangat ketat. Anda harus disita ketika Anda memasuki pangkalan."

Lin Qingyin tidak mengatakan apa-apa, mengeluarkan dua lembar kuning dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Setelah beberapa saat, An Meijuan melirik ketika melewatinya. Aku melihat hanya ada beberapa potong cucian di dalam koper. Tidak ada yang bersih. An Meijuan bertanya dengan santai, "Aku akhirnya ingin mengerti bahwa aku tidak memilikinya?"

Lin Qingyin menyeringai, mengulurkan tangan dan menyentuh kotak itu, dan ketika dia membuka tangannya, dia menaruh sekantong dendeng di telapak tangannya. An Meijuan terkejut, melihat barang-barang di tangannya, dan kemudian melihat ke kotak yang hampir kosong, dan tiba-tiba tercengang: "Tidak bersuara, jangan katakan padaku bahwa kamu masih memiliki profesi sebagai pesulap."

✓ Fortune Teller Master  Where stories live. Discover now