116

145 31 0
                                    

Di bawah pengawasan Lin Qingyin, beberapa orang selalu merasa bahwa rahasia mereka terlihat, terutama ibu tiri Zhang Mingyu, Wang Xiuying, yang bokongnya tampaknya gelisah seperti paku. Anak setengah dari putra bungsunya, Zhang Mingquan, tidak memahaminya, dan bertanya dengan gembira, "Kakak, kamu hitung aku."

Lin Qingyin menatapnya dengan senyum di wajahnya: "Aku benar-benar ingin menghitung, tapi aku tidak tahu apakah ibumu bahagia atau tidak."

Ekspresi Wang Xiuying tampak menangis. Dia cepat-cepat meraih mulut putranya dan meremas senyum keras: "Tuan, anak itu terlalu muda untuk dihitung."

Lin Qingyin memandang Wang Xiuying dengan dagunya: "Meskipun ada pendahulu yang menanam pohon dan keturunannya bersikap dingin, tetapi jika generasi mendatang tidak mengetahui rasa terima kasih, mereka penuh perhitungan. Pohon ini mungkin tidak melindunginya dari angin dan hujan di masa depan."

Wajah malu Wang Xiuying diluruskan dengan keringat, dan dia tidak berani berbicara dengan kepala tertunduk. Dia dengan hati-hati berpikir bahwa dia mengerti bahwa semua harta suaminya dapat diberikan kepada ibu mertuanya, bahkan tidak sepeser pun. Tetapi suaminya dapat memiliki karier hari ini dan aset adalah dasar dari bantuan kakek Zhang Mingyu, jadi dia tidak berani meletakkan semua langkah kecil di atas meja, dia bersalah.

Lin Qingyin meliriknya dan berbalik untuk melihat Li. Ketika Li melihat Lin Qingxin menatap dirinya sendiri, dia ketakutan dan tangannya gemetar. Li Jiahui melihat ekspresi ibunya hampir terdengar, dan bertanya dengan sengaja: "Tuan melihat apakah kakek saya memiliki anak perempuan yang tinggal di luar."

Ibu Li juga ingin menjangkau dan menutupi mulut Li Jiahui, tetapi di hadapan Lin Qingyin, dia tidak berani melakukannya, takut membuat tuan muda ini marah, dan kemudian mengatakan sesuatu yang menyeramkan di satu mulut.

Lin Qingyin tersenyum bahagia pada Bunda Li, dan Bunda Li dengan cepat melambaikan tangannya: "Saya tidak menghitung, saya tidak menghitung."

Li Jiahui berkedip, "Bu, apakah Anda akan menganggap saya sebagai pernikahan? Apakah Anda tidak terlalu peduli dengan masalah ini?"

Kalimat ini benar-benar meminta hati Li. Dia menarik napas dalam-dalam dan mengeluarkan ponselnya untuk membuka antarmuka pembayaran: "Tuan, saya ingin memberi anak itu pernikahan." Dia takut pada Lin Qingyin setelah dia mengucapkan kalimat ini. Setelah banyak perhitungan, saya dengan cepat menambahkan satu kalimat: "Hanya pernikahan, bukan bibi pamannya."

Lin Qingyin mengumpulkan uang, memandang wajah Li Jiahui, dan menggigit ulang tahunnya. Lalu dia berkata: "Dia memiliki karakter yang tangguh, keberanian, ketekunan, dan ketekunan. Dia lebih sukses di sekolah dan karier, tetapi tidak cocok untuk prematur. nikah."

Bunda Li tidak peduli dengan karier akademik putrinya, jadi dia cemas tentang pernikahannya. Ketika dia mendengar bahwa itu tidak cocok untuk pernikahan dini, dia setengah dingin dan bertanya tanpa sadar, "Kenapa?"

Lin Qingyin tersenyum ringan: "Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda dan kehidupan yang berbeda. Bagi Anda, menikah lebih awal dan kembali ke keluarga adalah kehidupan yang paling bebas dari kekhawatiran; tetapi bagi putri Anda, menempuh jalan seperti itu seperti menghancurkan hidupnya. Menilai dari penampilan Li Jiahui, ketika pernikahannya sekitar 30 tahun dan kariernya sukses, dia tidak hanya akan bahagia jika menikah sebelum usia ini, bahkan orang tua Anda akan terpengaruh. "

Ibu Li pincang sepenuhnya, dan jika seseorang berubah pikiran dan memperkirakan bahwa dia bersalah di dalam hatinya, Lin Qingyin menghitung saudaranya yang tidak dia kenal, dan dia benar-benar harus mempercayainya.

✓ Fortune Teller Master  Where stories live. Discover now