47

213 39 0
                                    

Pagi ini, karena lelucon yang dilaporkan, Lin Qingyin hanya menghitung hexagram untuk tiga orang. Banyak orang yang membuka mata mereka untuk melihat kalkulus tuan kecil berpikir bahwa mereka masih tidak yakin. Tuan Yang datang ketika ia merasa tertekan, dan semua orang sangat gembira. Pria muda itu tidak beruntung pada pandangan pertama, dan tuan kecil itu mampu menunjukkan bakatnya lagi.

Yang Shuai menatap paman polisi dengan ekspresi malu, dan menoleh ke belakang untuk melihat bahwa orang-orang yang duduk di rumput memandangnya dengan ceria dan tidak bisa tidak kaget, bagaimana mungkin orang-orang ini terlihat sangat bahagia!

Daeshuai memegang hati kecilnya dengan takjub dan berjalan ke Lin Qingyin. Setelah dia menyapa Lin Qingyin, dia berhenti dan menghela nafas. Dia duduk di rumput dan melihat sedikit lurus: "Aku bisa kelelahan. Sekarang!"

Ada banyak orang yang datang ke Lin Qingyin untuk menghitung heksagram, tetapi Yang Dashuai adalah orang pertama yang santai. Bahkan Wang Fatzi memandangnya lebih banyak dan menoleh untuk bertanya pada Lin Qingyin: "Tuan, apakah Anda kenal dia?"

"Hmm!" Lin Qingyin tersenyum, tetapi gigitannya sedikit lebih berat: "Dia adalah guru saya yang belajar bahasa Inggris di New Oriental. Dikatakan bahwa karena dia berbicara dengan sangat baik, biaya kuliah saya dua kali lebih mahal dari yang lain. Saya membayar lebih dari 100.000. "

Wang Fatzi mengerti hal ini segera setelah dia mendengarnya. Tuan kecil mengalami kesulitan untuk biaya kuliah yang mahal untuk sesaat. Jiang Wei yang ketakutan tidak berani muncul di depan tuan kecil selama beberapa hari.

Melihat rambut Yang Dashuai yang berantakan dan lingkaran hitam yang tebal, Wang Fatzi bertanya sambil tersenyum: "Apakah Anda menghitung?"

Otak Yang Dashuai yang agak tidak responsif akhirnya merasakan tujuan untuk datang ke sini karena kelelahan, tetapi ketika dia melihat Lin Qingyin, dia selalu merasa sedikit lucu, dan merasa bahwa pria gemuk yang duduk di sebelah Lin Qingyin tampak lebih dapat diandalkan.

Lin Qingyin telah melihat penampilan seperti ini sejak dia mulai menghitung di tempat ini. Orang-orang yang pertama kali menghubunginya selalu skeptis padanya karena penampilan dan usia. Tapi itu tidak masalah, menurut pengalaman, dia akan dikenal dan dihormati sebagai seorang guru jika dia pada umumnya diminta untuk menghitung.

Yang Shuai mengulurkan tangan untuk mendorong Liu Haier ke kepalanya, dan bertanya dengan letih, "Bisakah Anda menghitung semuanya?"

"Tentu saja!" Wang Fatzi berkata sambil tersenyum, "Ini bukan sesuatu yang tidak bisa diketahui oleh tuan kecil kami, tetapi umumnya kami harus diperingkat. Itu tergantung pada Anda sebagai guru guru kecil untuk memasukkan tim untuk Anda. Dua Ribuan-lima dianggap sebagai gosip, jika Anda menghadapi bencana, Anda harus memecahkannya dan membayar ekstra. "

Lin Qingyin melirik Wang Fatzi menyetujui. Harganya tepat, jika tidak dia akan menyesal untuk biaya kuliahnya 100.000 yuan!

Keluarga Yang Dashuai tidak kekurangan uang, dan gajinya sendiri juga cukup besar. Dua ribu lima ratus dolar sangat mudah baginya, tetapi dia tidak berharap bahwa harga permintaan Lin Qingyin begitu tinggi.

Tapi ini dia, tidak peduli metode apa yang harus Anda coba, Yang Dashuai benar-benar tidak ingin menemukan kotak perhiasan di rumah yang berdebu. Ketika ini terjadi, dia tidak ingin menyimpan kenangan masa kecilnya lagi. Dia harus membiarkan orang tuanya menjual kedua rumah itu. Baginya, kedua rumah ini adalah mimpi buruk.

✓ Fortune Teller Master  Where stories live. Discover now