111

167 31 1
                                    

Klub Zhouyi memiliki kegiatan setiap minggu, tetapi Lin Qingyin mengatakan ketika dia bergabung dengan klub bahwa dia tidak akan pergi setiap minggu untuk melihat jadwalnya. Namun, kecuali Yu Zhen, Li Le dan Zhou Yong, mereka tidak memberi tahu anggota lain.

Beberapa anggota klub tidak berpartisipasi dalam kegiatan klub minggu lalu karena mereka baru saja mulai sekolah. Namun, penjelasan dan diskusi Zhou Yi tentang Lin Qingyin dalam kelompok klub telah ramai, dan anggota yang tidak berpartisipasi dalam kegiatan terlihat sangat panas dan membiarkan pengendara Li Lei, yang patah lengannya ketika memainkan ponsel di atas sepeda, merasa sangat tertekan.

Li Lei sebenarnya memiliki beberapa potensi untuk kemarahan.Bahkan, dia tidak benar-benar percaya perhitungan Lin Qingyin pada awalnya, tetapi dia mendengar bahwa Presiden Yu Zhen dan dua petugas memiliki perhitungan gratis di Lin Qingyin, sementara yang lain harus ditunjuk atau diacak. Ekstraksi membuatnya sulit untuk ditanggung. Dalam dunia kognitifnya, adalah adil bagi orang-orang seperti dia yang tidak memiliki gelar dan tidak memiliki status untuk menerima peluang gratis. Jika orang lain memilikinya dan mereka tidak, itu konyol, artinya, menggunakan hak istimewa tidak adil.

Li Lei berpikir bahwa pikirannya baik-baik saja, tetapi setelah Lin Qingyin mengatakan bahwa dia mudah menabrak pohon dan jatuh ke tulang yang patah saat mengendarai sepeda, dia juga merasa bahwa Lin Qingyin secara jahat mengejek dirinya sendiri, dan tiba-tiba merasa bahwa wajahnya tidak dapat digantung dan keluar dengan marah. Di ruang kegiatan, ia mengeluarkan ponselnya dan memuntahkan rombongan asramanya sambil menginjak sepeda, sehingga ia berlari ke pohon dan berlari ke pohon.

Li Lei, yang sedang berbaring di tanah, melihat kalimat yang baru saja dia kirimkan, "Dia berkata dia akan menabrak pohon dan mematahkan patah tulang." Kemana perginya wajahnya?

Li Le, yang tidak bisa berdiri di tanah karena rasa sakit, hanya bisa memanggil teman sekamarnya sendiri untuk membantu dalam kelompok yang baru saja memuntahkan wajahnya. Teman sekamar terkejut dengan pembalikan ini sebelum mereka bahkan selesai menghibur. Sekarang, saya tiba-tiba ingin menemukan gadis kecil Zhou Yishe untuk cara memecahkan hexagram?

Bagaimanapun, Lin Qingyin hanya pergi ke klub sekali dan menjadi populer.Dalam grup, ribuan pesan dapat diposting setiap hari.Selain membahas Zhou Yi, yang dibicarakan Lin Qingyin, Li Nannan juga berbicara tentang perhitungan Lin Qingyin di Qicheng. Bahkan, bahkan beberapa mahasiswa baru memposting video sulap Lin Qingyin tampil di pesta orientasi.

Setelah menonton video, Han Tianhai merasa bahwa tebakannya benar-benar benar. Ini pasti keluar dari dunia sihir. Ini sihir!

Han Tianhai merasa bahwa pandangan filosofis yang telah dia pelajari sepanjang hidupnya telah menjadi sampah selama beberapa hari terakhir. Aku ingin tahu apakah sudah terlambat untuk beralih ke jurusan? Bagaimanapun, filsafat dan agama berada di departemen yang sama. Dia mungkin juga belajar agama, yaitu, dia tidak tahu apa yang dipupuk Lin Daxian, atau apakah dia bisa bertanya.

Setelah diskusi hangat selama seminggu, antusiasme para anggota sangat tinggi selama aktivitas klub kedua, hampir semua orang datang, hanya Lin Qingyin yang tidak datang.

Setelah mendengar jawaban ini, tidak hanya para siswa berteriak, tetapi bahkan Han Tianhai, yang telah menunggunya, kecewa. Dia ingin mendengar Lin Qingyin berbicara tentang Zhou Yi.

Namun, Han Tianhai dengan cepat memperbaiki mentalnya setelah kecewa. Tidak masalah apakah Lin Qingyin datang atau tidak. Anggota dapat membahas Zhou Yi yang Lin Qingyin bicarakan terakhir kali. Meskipun Han Tianhai mendengarkan rekaman secara terus menerus selama seminggu, banyak konten masih merasa bahwa dia tidak dapat memahaminya bahkan jika dia tidak tahu apa-apa tentang itu, bahkan dia melakukannya, apalagi para siswa.

✓ Fortune Teller Master  Where stories live. Discover now