46

211 38 3
                                    

Setelah berbalik, Lao Huang melihat sekelompok orang masih duduk di sana, matanya bersemangat merah, dan menunjuk ke Lin Qingyin di tengah: "Kamerad polisi, gadis kecil itu menyebarkan takhayul feodal, ia menghitung orang-orang, satu Terlalu gelap untuk lebih dari seribu dolar! "

Baik Chen Lele dan Zhu Yao sedikit bingung ketika mereka melihat ini. Tuan kecil tidak akan bisa mengetahui hal seperti itu. Mengapa mereka tidak pergi dengan cepat? Jika mereka benar-benar mengalami adegan peramalan di masa lalu, mereka benar-benar harus membawa orang kembali ke institut. Sambil ragu-ragu, saya melihat tawa tiba-tiba dari kerumunan, dan kemudian seseorang berteriak dengan gembira: "Tapi itu terlalu lucu, kalau begitu?"

Keduanya melirik satu sama lain dan bergegas ke sana. Setelah mendengar konten Lin Qingyin dengan jelas, hati yang tertahan itu jatuh di tengah jalan. Tuan kecil itu sebenarnya menceritakan sebuah kisah kepada semua orang. Dalam ceritanya, orang-orang yang datang untuk melihat orang-orang yang bersemangat itu bolak-balik, satu per satu, sama bersemangatnya dengan mendengarkan satu crosstalk.

Lin Qingyin tampaknya tidak menemukan empat orang yang sama dan terus menceritakan kisahnya dengan lambat. Dia tidak keluar dan berlatih dalam kehidupan sebelumnya, tetapi ada banyak murid yang telah pergi ke pengalaman dunia dan tahu bahwa dia suka mendengarkan sesuatu yang baru, jadi dia menceritakan hal-hal yang menyenangkan dan menarik. Jika itu benar-benar berbicara, Lin Qingyin dapat berbicara selama beberapa dekade tanpa duplikat sampel.

Lin Qingyin berkata secara emosional dan tiba-tiba ketika saat yang paling menyenangkan tiba-tiba berhenti, duduk bersila di tanah dan tersenyum pada Chen Lele dan Zhu Yao: "Ada apa?"

Chen Lele mengulurkan tangan dan membawa Huang tua yang tercengang itu dan bertanya kepadanya sambil tersenyum: "Kapan cerita juga menyebarkan takhayul feodal? Kau menjelaskannya padaku! Kau polisi palsu!"

Lao Huang tidak bisa menjelaskannya kali ini, dan kedua tangannya yang cemas membuat gerakan langsung: "Tidak, dia menghitung heksagram, dia hanya menghitung!"

"Ini adalah kisah peramalan yang benar. Siapa yang menetapkan bahwa kisah itu harus dibatasi pada pokok permasalahan?" Chen Lele meliriknya dan menoleh untuk bertanya kepada puluhan orang yang duduk di sebelah Lin Qingyin: "Apa yang kamu lakukan di sini?"

Semua orang menjawab serempak: "Dengarkan ceritanya!"

"Apakah kamu baru saja melihat seseorang menghitung di sini?"

"tidak melihatnya!"

Lao Huang menangis, mencari ibu dan anak perempuan yang tidak menemukan peramal tadi, dan melompat dengan cemas: "Kalian semua melindunginya, dia di sini meramal sekarang, semua uang dikumpulkan, saya telah melihat semuanya!"

"Apa yang kamu lihat? Apa yang kamu lihat?" Bibi Li, penggemar setia Lin Qingyin, berdiri dan menyemprotkan Lao Huang dengan ludah di wajahnya: "Aku melihatmu berselingkuh dan selingkuh? Siapa yang tidak akan mengatakan itu!"

Huang tua itu malu dan mundur dua langkah, menunjuk ke Bibi Lin dan mengutuk: "Anda wanita tua tidak bisa membuka mulut dan berbicara omong kosong, tapi saya orang yang punya identitas! Apakah Anda tahu Anda fitnah?"

"Saya memiliki identitas? Mengapa saya tidak tahu bahwa pembohong juga memiliki identitas?" Sekelompok empat puluhan tiba-tiba berdiri di tengah kerumunan; keluar dengan mencibir: "Tuan Huang, saya belum punya waktu untuk menemukan akun Anda. Aku menabrakmu di sini! "

✓ Fortune Teller Master  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang