121

163 30 0
                                    

Melihat ketegangan yang tersembunyi di bawah ekspresi tenang dekan, Lin Qingyin menggosok kuil sedikit diam-diam, jelas membeli pesona, yang sangat serius sehingga dia pikir dia akan dipecat.

Hu Ming adalah dekan Fakultas Matematika di University of Geosciences. Dia selalu keras dan serius, dan dia selalu keras. Ketika Hu Ming berusia tiga puluhan, garis rambut bergerak ke belakang.Ketika dia berusia empat puluhan, bagian tengah atas kepala hampir tidak berumput, dan dia hanya bisa menutupi satu atau dua oleh rambut di samping; Saya tidak dapat memikul tanggung jawab yang berat lagi, saya harus menjatuhkan satu setiap kali saya mencuci rambut saya, dan saya melihat bahwa tidak banyak yang tersisa di kepala saya.

Dalam beberapa hari terakhir, Hu Ming mendengar orang-orang menyebutkan bahwa ada seorang siswa di kampusnya yang berisik karena ia dapat menghitung gosip. Awalnya, ia sedikit tidak bahagia, tetapi ia membuka Internet dan melihat berita dari media ke SMA Lin Qingyin. Itu tidak tenang, kepala sekolah Wang botak daripada dia di awal, bagaimana dia bisa menumbuhkan rambut begitu banyak dan begitu baik!

Melihat ekspresi bangga Presiden Wang dalam video itu, Hu Ming benar-benar merasa cemburu, dan dia juga menginginkan rambut itu!

"Rune jenis apa yang diinginkan dekan?" Lin Qingyin mengeluarkan kertas rune, batu, dan batu giok dari tas: "Harga tiga bahan tidak sama, dan Anda dapat membeli batu giok untuk hasil yang cepat. Dapat menumbuhkan rambut; efek batu lebih lambat, tetapi efeknya dapat dilihat dalam tiga bulan. Efek kertas catatan adalah yang paling lambat, dan satu nada cukup untuk tiga bulan, dan itu akan diganti dengan yang baru nanti. "

Jika Hu Mingxuan dipilih, dia akan berharap bahwa dia bisa memiliki rambut hitam dan cerah dalam satu menit, tetapi jika itu terlalu cepat, itu akan mencolok. Dia mengerutkan kening dan berbelit-belit untuk waktu yang lama. Dia selalu merasa bahwa periode tiga bulan masih terlalu lama. Lebih dari sebulan kemudian adalah ulang tahun ke 30 pernikahannya. Dia juga ingin mengajak istrinya untuk menebus foto pernikahan juga. Betapa jeleknya itu.

"Aku memilih batu giok, tetapi suatu hari terlalu pendek. Aku khawatir istriku tidak tahan dengan rangsangan ini.

"Tentu saja." Lin Qingyin mengeluarkan sepotong batu giok dan mengukir formasi yang mengangkat rambut untuk mengenakan tali dan menyerahkannya kepada Hu Ming. Hu Ming menoleh ke Lin Qingyin, yang telah menghemat lebih dari sepuluh tahun uang rumah pribadi, dan dengan hati-hati mengambil Yufu di lehernya. Dia menemukan cermin dari laci dan menemukan waktu yang lama untuk bekerja dengan puas.

Hu Ming sibuk sampai malam, dia menghela nafas panjang dan pergi ke kamar mandi, ketika dia mencuci tangannya di depan cermin, tiba-tiba dia melihat kulit kepalanya menjadi gelap. Hu Ming adalah orang yang sangat menghargai gambar itu. Dia secara tidak sadar menyeka bagian atas kepalanya dengan tangannya yang baru dicuci, dan ujung jarinya benar-benar tertusuk oleh rambut yang baru saja muncul. Hu Ming kaget. Dia dengan hati-hati meletakkan kepalanya di depan kaca, mengangkat tangannya lagi dan menyentuhnya dengan lembut di atas kepala. Akrab dengan perasaan aneh membuat Hu Ming ingin menangis dengan penuh semangat. Sekarang dia juga akan memiliki rambut. Orang-orang.

Sejak itu, Hu Ming telah melakukan banyak hal. Hal pertama yang dia bangun setiap pagi adalah melihat rambutnya di cermin dan mengambil foto untuk merekamnya. Rambut mulai keluar perlahan selama beberapa hari, hanya melihat kebiruan kulit kepala. Setelah menunggu selama seminggu, rambut itu tampak seperti jamur, dan semuanya keluar.Presiden Hu Ming sekali lagi memiliki gaya rambut datar setelah tiga puluh tahun.

Rambut Hu Ming bukan hanya urusannya sendiri, setengah dari profesor sekolah menyisir rambutnya. Mereka menyaksikan mata Profesor Hu tumbuh dari atas kepala berminyak ke ukuran papan pendek, dan secara bertahap tumbuh lebih lama dan lebih gelap dari ukuran papan lunak ...

✓ Fortune Teller Master  Where stories live. Discover now