9

358 74 23
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sekarang kita lupakan mengenai Yoona dan Jaemin, yang pasti Jiyeon dan Jaemin juga Yoona dan Jaehyun tak mungkin bersama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sekarang kita lupakan mengenai Yoona dan Jaemin, yang pasti Jiyeon dan Jaemin juga Yoona dan Jaehyun tak mungkin bersama. Kenapa? Tentu saja karena Jiyeon dan Jaehyun telah saling menyukai. Namun ego mereka terlalu tinggi untuk saling menyatakan perasaan.

Tolol memang.

.

Jiyeon dan Jaehyun saat ini berada dirumah, libur long weekend setelah pekerjaan mereka yang berangsur santai dipertengahan bulan.

muda mudi itu bahkan juga terlalu lelah mengunjungi orangtua mereka.

Namun, libur panjang akhir pekan mereka tak begitu menyenangkan dengan rusaknya Aircon diapartemen Jaehyun.

Demi Tuhan ini adalah musim panas dan belum apa apa suhu sudah mencapai 27 derajat.

"Aku bisa kehabisan cairan tubuh Jung Jaehyun. Kapan tukang service airconnya datang?" Keluh Jiyeon yang masih berbaring diruang tengah dengan piyama tanpa lengan yang hanya menutupi setengah pahanya.

"Nanti jam 2 siang." Ucap Jaehyun duduk di kursi makan tak serius menanggapi keluhan Jiyeon.

jam 1,

jam 2

jam 3

hingga selesai makan malam petugas service AC belum juga datang, Jiyeon kesal bukan main pada Jaehyun yang kini dengan santainya menonton televisi.

"Cepatlah lakukan sesuatu, aku bisa mati kepanasan ini sudah pukul 10 malam. Aku mungkin tak bisa tidur karena kepanasan." Keluh Jiyeon lagi.

"Iya sudah aku katakan pada tukangnya tapi mereka sepertinya lupa." ujar Jaehyun tanpa menatap perempuan yang kini berkacak pinggang di sampingnya.

"Mana ada? Kau pasti lupa! lihat kini kau malah sibuk menonton televisi, Jahat." Jiyeon merengek seperti bayi saat ini. "Hei cepat telepon tukang service itu atau."

Jaehyun menaikkan sebelah alisnya menunggu lanjutan ucapan Jiyeon.

"Atau?" tanya Jaehyun.

"Atau aku tak akan membereskan rumah ini dan kau yang akan memasak sendiri. Aku mogok kerja!" celoteh Jiyeon kekanakan.

CRUSH LONGER VERSION ✅Where stories live. Discover now