SEQUEL

2.6K 235 59
                                    

2 Hari setelah Akad

Rania beserta keluarganya berangkat ke gedung tempat Resepsi pernikahan Jason dan Rania.

Mereka berangkat jam 6 Pagi.

Setelah sampai di tempat Rania dan Jason menuju ruangan tempat ia akan di MakeUp.

Banyak tamu yang datang di acara Resepsi pernikahan Rania dan Jason. Mulai dari kerabat mama dan papanya Rania, teman Sekolah, teman kuliah dan teman kerja Rania yang di banjarmasin, Keluarga Jason semuanya hadir.

Seluruh keluarga Jason datang H-1 Resepsi.

Waktu yang di tunggu-tunggu sudah datang. Yaitu Rania berjalan dari pintu masuk gedung menuju pelaminan bersama Jason.

Tangan Rania menggandeng lengan Jason. Rania terlihat sangat cantik dengan balutan Gaun yang sangat cantik, serta Jason yang sangat gagah memakai kemeja dan toxedo berwarna gold.

Semua mata para tamu undangan tertuju pada mereka berdua karena Mereka terlihat sangat serasi.

Para tamu undangan membicarakan mereka.

"Mereka terlihat sangat serasi, yang satu cantik dan yang satu ganteng."

"Iya, aku pernah baca Salah satu artikel yang membahas tentang kematian Rania ini, dan ternyata dia masih hidup dan lebih terkejut lagi saat ada Salah satu artikel yang memberitakan bahwa Rania itu mati suri. "

Di sisi lain terdapat segerombolan remaja dari salah satu fansbase Jason yang ada di kota kediaman Rania Stefany ini.

"Wah Ko Jason ganteng banget dan Kak Rania juga cantik banget nggak salah deh ko Jason milih Kak Rania soalnya serasi banget. "

"Iya serasi banget. Kak Rania juga baik banget ngundang anggota grup kita padahal dia gabung di grup kita baru sekitar 1 mingguan. "

Acara resepsi pernikahan Jason dan Rania berjalan dengan lancar yang disertai dengan kemewahan acara resepsi itu dari dekor gedung Semuanya serba berwarna gold. Souvenir pernikahan Rania dan Jason bisa dibilang mewah karena spesial untuk para fans Jason mereka dihadiahi souvenir yaitu hoodie milik Jason dan Rania yang berlogo bunga mawar dan inisial RJ. Sedangkan souvenir untuk tamu undangan yang lain adalah sebuah jam tangan Apple watch yang harganya bisa dibilang cukup mahal.



Setelah acara selesai Rania dan Jason pulang ke rumah orang tua Rania dan sebelumnya Rania juga sudah berganti pakaian dengan baju yang ia pakai waktu berangkat pagi ke gedung resepsi.



#H- 1 resepsi di Semarang

Rania dan Jason Tengah berada di kediaman mereka yaitu di rumah Rania yang dekat dengan rumah Evan dan Bryan titik mereka tinggal di rumah itu hanya berdua, mereka Hanya berdiam diri dirumah karena tidak ingin pergi kemana-mana agar mereka besoknya tidak kelelahan saat acara resepsi.

Keesokan harinya.

Tiba saatnya hari dimana Jason dan Rania melakukan resepsi kedua di Semarang tempat kediaman Jason. Mereka melakukan resepsi pernikahan di tempat tinggal mereka yaitu di rumah Rania, seluruh persiapan resepsi di-handle oleh keluarga Bryan dan Evan. Resepsi di Semarang kali ini bertemakan out dor yaitu di luar ruangan karena pekarangan rumah Rania cukup besar jadi cukup untuk acara resepsi.

Rania menggunakan gaun yang ia pilih di butik kemarin dengan mamanya Bryan dan Evan. Rania menggunakan gaun itu terlihat sangat cantik dengan gaun yang sederhana namun elegan itu membuat kecantikan Rania semakin meningkat, daun yang dipakai oleh Rania berwarna putih dengan make up yang soft yang membuat wajah Rania semakin muda.

Jason William Winata Tengah menunggu Rania di ruang tamu dengan memakai tuxedo berwarna hitam kesukaannya.

Tamu undangan di resepsi pernikahan Jason dan Rania di Semarang ini terdiri dari rekan kerja Jason, teman-teman Jason, para fans Jason, seluruh keluarga besar Jason.



MY DEAR JASON ( END)Where stories live. Discover now