S2 ~ Kim Donghyun

30 7 0
                                    

Langit sudah berganti menjadi gelap. Youngmin memainkan ponselnya sembari sesekali memasukkan kue yang ada di hadapannya ke dalam mulutnya. Terasa serat di tenggorokan, Youngmin meraih es kopi yang juga ada di atas meja.

Sebenarnya Youngmin tengah menunggu Woojin selesai dari club dance nya. Sesaat setelah selesai menelepon Donghyun yang sepertinya tidak bisa dimintai tolong, dengan hati Youngmin yang masih resah, Youngmin memutuskan untuk mengunjungi cafe di depan kampusnya.

Youngmin mengangkat sebelah alisnya mendapati chat dari Woojin yang menanyai keberadaannya. Youngmin membalas kalau ia tengah berada di cafe depan kampus.

Setelah itu, Youngmin kembali mendapatkan chat dari Donghyun yang menanyakan pertanyaan yang sama. Youngmin memiringkan kepalanya heran. Apa yang harus dijawabnya? Karena ini yang bertanya Donghyun, apa yang harus Youngmin jawab?

Setelah itu Donghyun kembali mengirim pesan yang mengatakan kalau di kampusnya Youngmin tidak ada. Tentu saja tidak ada, dia ada di cafe depan kampusnya sekarang. Youngmin memutuskan untuk menjawab chat tersebut.

Youngmin kembali menyedot es kopi sebelum orang yang benar-benar ia kenal masuk ke cafe setelah lonceng yang ada di pintu masuk berbunyi. Youngmin terbatuk karena tidak menyangka orang yang ada di hadapannya sekarang adalah orang yang baru saja ia telpon 2 jam yang lalu.

Kim Donghyun.

Dengan jas panjang musim dingin berwarna coklat, dalaman sweater yang juga berwarna senada dan juga celana jeans biru tua, menambah kharisma dan ketampanan dari seorang Kim Donghyun. Datang kesini tanpa tas, atau apapun. Pasti Donghyun terburu-buru untuk datang langsung ke Seoul.

"Kok?" Youngmin dengan heran menunjuk wajah Donghyun dengan wajah terkejutnya.

"Gak usah heran liat makhluk tampan gitu, ah. Sekarang cerita sama gue. Kenapa bisa-bisanya lo jadian sama Woojin?" Donghyun duduk di depan Youngmin dengan entengnya.

"Kok? Dari Daejon ke Seoul? Kan jauh? Kok tiba-tiba?"

"Yaelah, Daejon doang."

"Daejon doang, gundul mu!"

"Sekarang cerita sama gue. Kenapa bisa-bisanya lo pacaran sama Woojin?" Donghyun memajukan tubuhnya kedepan sehingga wajahnya hampir menempel pada Youngmin. Setelah itu pelayan cafe datang menawarkan menu kepada Donghyun dan setelah itu tubuh Donghyun kembali ke tempat duduknya.

"Pesen aja. Gue yang bayar." Ucap Youngmin yang dibalas dengan cengiran lebar dari Donghyun. Setelah memilih menu, Donghyun kembali pada pertanyaannya yang belum terjawab tadi.

"Sebenarnya.."
.

.

.

.

Tbc

Unpredictable Love {Champaca}Where stories live. Discover now