Bab 3: Hanya bisa menjadi selir

4.7K 438 7
                                    

Su Xinzhen juga berusia sebelas tahun, dengan senyum yang sopan di wajahnya, tetapi ejekan melintas di matanya Melihat penampilan lemah Su Moli, sedikit ejekan melintasi wajahnya.

Tetapi etiket di sisi baiknya tidak salah, memberkati tubuh: "Nenek melupakan aku dan Xuan'er ketika dia melihat kakak perempuan itu. Zhen'er hanya ingin menyapa kakak perempuan itu, tetapi tidak dapat menemukan kesempatan."

Senyuman di wajah Nyonya Su sedikit memudar, dan dia perlahan berkata, "Kakak tertua Anda tidak lebih baik dari Anda di Xiangfu. Kakak tertua Anda menderita dan menderita di luar untuk keluarga kami. Sekarang ketika Anda kembali, Anda harus merawat kakak perempuan tertua Anda dengan baik. Jangan biarkan dia diganggu oleh orang lain. "

Su Moli menundukkan kepalanya seperti bunga teratai putih lembut.

Su Xinzhen berkata bahwa dia akan memperjuangkan kebaikan segera setelah dia kembali dan menjadi orang yang gelisah.

Nenek saya berkata bahwa Xiangfu sekarang adalah pujiannya, jadi dia harus disukai.

Senyuman di wajah Su Xinzhen kaku, tetapi dia dengan cepat kembali ke alam: "Apa yang nenek saya katakan adalah bahwa ketika saya melihat kakak perempuan saya, saya sangat menyukainya. Saya akan melecehkan kakak perempuan tertua saya di masa depan. Jangan membenci saya."

Saat dia berkata, dia berkedip dengan main-main.

Su Moli mengangkat kepalanya, dengan ekspresi malu-malu di wajahnya yang ditampar: "Kakak tidak membenciku. Lagi pula, aku dibesarkan di desa dan tidak tahu apa-apa. Kuharap adikku bisa lebih membantuku di masa depan. Beberapa, jika saya membodohi diri sendiri, saya akan kehilangan muka Xiangfu. "

"Ini wajar. Para suster secara alami harus saling membantu." Su Xinzhen hampir mengertakkan gigi.

Anda tahu, dia tahu bahwa Su Moli akan kembali, berpikir tentang dia membodohi dirinya sendiri, dan biarkan para wanita bangsawan di ibukota tahu bahwa yang disebut Nona Xiangfu hanyalah lelucon!

Tapi sekarang, Su Moli berada di depan begitu banyak orang, memaksanya untuk membantunya.Jika seseorang menertawakannya di luar, dia tidak membantu kakak tertua.

Jika ini menyebar, seseorang akan mengatakan bahwa dia bertangan ganda!

Oke, Su Moli yang luar biasa!

Melihat yang halus dan lemah, saya tidak menyangka bahwa dia juga seorang master yang disengaja!

"Kakak ..." sebuah suara kecil datang.

Su Moli menunduk dan melihat seorang gadis delapan tahun menarik ujung gaunnya, matanya yang seperti almond penuh dengan rasa ingin tahu: "Apakah kamu kakak perempuanku?"

"Kamu terlihat sangat tampan ..."

Su Jiaxuan dan Su Chengwang, putra tunggal Xiangfu, lahir dengan naga dan burung phoenix.

Su Xinzhen lebih cantik, dengan sedikit agresif di antara alisnya.

Su Jiaxuan sangat imut, dan ketika orang melihatnya, dia merasa baik.

"Kakak, ini Xuan'er, ini untukmu."

Karena itu, Su Jiaxuan meletakkan sepotong makanan penutup di tangan Su Moli: "Kakak, kamu terlalu kurus, kamu perlu makan lebih banyak."

Seolah untuk membuktikan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya, dia mengulurkan tangan seperti lotus: "Lihat, kakak perempuan, lengan Xuaner lebih tebal dari kalian berdua!"

"Ha ha ha!"

Nyonya Su tidak bisa menahan tawa, tapi matanya menatap Su Moli dengan penuh kesedihan, gadis ini telah menderita.

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang