Bab 47: Putri Sorou

1.6K 245 0
                                    

Keesokan harinya, Nyonya Hou membawa Su Moli dan membagikan tanda itu sebelum memasuki istana.

Kaisar sangat toleran terhadap keluarga mansion Cheng Ning Hou, dan memberi mereka kesempatan untuk menghadapi orang suci itu kapan saja. Bagaimanapun, Cheng Ning Hou ini adalah satu-satunya saudara laki-laki kaisar.

Nyonya Hou meraih tangan Su Moli dan berbisik dengan nyaman: "Jangan khawatir, aku pasti akan mendapatkan kembali keadilan ini. Bahkan pangeran kedua tidak bisa menggertak orang seperti ini."

Su Moli perlahan berkata: "Sebenarnya, ini bukan masalah besar, lagipula, aku tidak ingin menikah dengan pangeran kedua."

"Ssst ..." Nyonya Hou dengan cepat membuat gerakan diam, melihat sekeliling, dan kemudian dengan hati-hati berkata, "Tidak peduli apa yang Anda pikirkan di dalam hati, Anda harus menunjukkan sisi baiknya, Anda tahu?"

Su Moli tidak bisa menahan tawa, dan mengangguk.

Madam Hou berkata dengan puas: "Terkadang, orang selalu harus bertindak."

Setelah berbicara, dia menepuk tangan Su Moli: "Ayo masuk."

Da Guozi melihat Madam Hou dan Su Moli, kelopak matanya berkedut, dan dengan cepat berjalan: "Madam Hou, Nona Su, pangeran kedua sudah ada di dalam, kaisar sedang dalam mood yang tidak baik."

Madam Hou mengangguk: "Saya punya banyak pekerjaan."

Da Guoguo tertawa dua kali, lalu pergi melapor kepada kaisar. Setelah beberapa saat, mereka berdua masuk.

Setelah memberi hormat, kaisar memandang Su Moli dan melihatnya terlihat sedikit sedih, dan langsung merasa malu: "Ini telah terjadi, apa pendapatmu tentang Lier?"

Su Moli mengatupkan bibirnya, dan berkata dengan suara rendah, "Semua terserah Kaisar."

Nyonya Hou melirik Zhong Liling yang berlutut di tanah, dan menghela nafas: "Saudaraku Kaisar, aku tidak mengatakan itu, pangeran kedua tidak peduli dengan etiket, ini bukan matamu!"

"Ayah, maafkan aku! Anakku tidak bermaksud begitu, tapi anakku tidak punya perasaan dengan Nona Su, dan dia sangat menyukai Nona Su Er. Aku tidak bisa menahan diri saat ini, jadi aku meminta ayahku untuk menunjukkan kebaikannya!"

"Tidak bisa menahannya?" Nyonya Hou mencibir. "Jika Anda menyukai Su Xinzhen, tidak apa-apa. Anda dapat memberi tahu kaisar secara langsung. Apakah mungkin kaisar tidak akan membuat keputusan dengan Anda?"

"Dan saat kamu bersembunyi dari Lier, sementara kamu bersikap ambigu dengan Su Xinzhen, karakter seperti itu benar-benar jahat!"

"Saudara Kaisar, tidak peduli apapun, ini karena Lier telah menderita, dan kau harus menebusnya apapun yang terjadi."

Kata Madam Hou dengan marah.

Su Moli langsung berlutut: "Kaisar, ini milik Lier atau bukan, saya tidak bisa mendapatkan suka dari pangeran kedua, tetapi Lier tidak tahu apa kesalahannya, sehingga pangeran dan saudara perempuan kedua mempermalukan saya."

"Namun, karena Lier dan saudara perempuanku sedang jatuh cinta, aku juga akan memenuhi pangeran dan saudara perempuan kedua. Tolong kaisar untuk memutuskan kontrakku dengan pangeran kedua."

Dengan itu, air mata di wajah Su Moli jatuh, dan siapa pun bisa merasakan sakit di hatinya.

Rasa bersalah juga muncul di hati Zhong Liling: "Nona Su, jangan khawatir, jika ada sesuatu di masa depan, saya akan berusaha membantu Nona Su."

Su Moli menggelengkan kepalanya dengan bodoh, tanpa ekspresi di matanya: "Aku hanya berharap pangeran kedua tidak akan muncul di depanku di masa depan. Aku tidak akrab dengan pangeran kedua."

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang