Bab 33: Diumumkan secara sepihak

1.9K 280 0
                                    

"Kakak laki-laki, kenapa kamu ada di sini hari ini?" Zhong Lixi akhirnya selesai menulis beberapa karakter besar. Setelah melihat Zhong Lishi, matanya berbinar, dia berlari dengan cepat dan berbisik, "Kakak, tolong bantu aku memohon, ibu suri Hukum saya lagi, saya jelas tidak melakukan kesalahan! "

"Ada apa?" ​​Zhong Lishi mengangkat alis.

Zhong Lixi cemberut, mengintip ratu di atas, lalu mengecilkan lehernya, dan menceritakan kisah kemarin: "Jelas Zhong Lilan yang membully Lier. Saya tidak bisa mengatakan beberapa patah kata lagi, tapi ayah Kali ini saya tidak membantu Zhong Lilan. "

Berbicara tentang belakang, Zhongli menjadi pemenang.

"Namun, ibu suri menghukum saya untuk menulis karakter besar, dan saya tidak tahu di mana kesalahan saya!"

Ratu meletakkan cangkir teh di atas meja: "Kamu benar-benar tidak tahu apa yang salah?"

Zhong Lixi memandang ratu, dan kemudian pada Zhong Lishi, langsung menjadi lebih berani: "Ratu, apa yang saya lakukan salah!"

"Apa kamu pikir kamu menang? Setiap kamu bertengkar dengan Zhong Lilan, pernahkah kamu menang? Bisakah kamu memikirkan alasannya?"

Ratu hanya merasa otaknya sakit, jadi mengapa dia melahirkan anak perempuan yang begitu keras kepala?

"Itu karena Zhong Lilan biasa berpura-pura menyedihkan! Setiap kali aku membiarkan kaisar melihatnya." Zhong Lixi menyebutkan ini dan tidak marah, "Hina! Tidak tahu malu!"

Ratu menghela nafas: "Kamu tahu dia akan berpura-pura menjadi menyedihkan, mengapa kamu begitu impulsif setiap saat? Jika bukan karena penyakit Lier yang tiba-tiba kali ini, apakah kamu pikir kamu bisa pergi?"

"Lebih jauh, Zhong Lilan dengan sengaja membuatmu marah, kamu tidak pernah memikirkan mengapa?"

Zhong Lixi tercengang: "Ibu, maksudmu, dia melakukannya dengan sengaja? Dia melakukannya dengan sengaja untuk ditunjukkan kepada ayahnya?"

"Tidak terlalu bodoh." Zhong Lishi tertawa kecil.

Dalam sekejap, Zhong Lixi penuh dengan amarah: "Zhong Lilan yang luar biasa! Aku tidak pernah selesai dengannya!"

"Bagaimana kamu bisa bersamanya?" Tanya ratu.

"Aku ... aku ... aku tidak bisa berpura-pura menjadi menyedihkan." Suara Zhong Lixi menjadi lebih pelan, dan wajahnya penuh ketidakseimbangan. Tiba-tiba, dia seperti memikirkan sesuatu, dan segera berkata, "Aku akan membiarkan Lier marah padanya! Lagi pula, Lier lembut dan lemah, dan ayah harus percaya apa yang dikatakan Lier! "

"Tidak terlalu bodoh untuk bisa bergantung pada orang lain." Ratu berkata tanpa daya, "Hanya saja Lier tidak dalam kondisi yang baik. Kamu, ketika bertemu Zhong Lilan di masa depan, tenanglah."

"Ya, ya, saya tahu tentang ratu!" Zhong Lixi tertawa.

"Ngomong-ngomong, Saudaraku, apa kau belum melihat Lier?" Ketika Zhong Lixi memandang Zhong Li, wajah kecilnya penuh dengan senyuman, dan matanya berubah dengan mantap, "Lier sangat cantik!"

Zhong Lishi masih tenggelam dalam apa yang disebut ibu dan saudara perempuannya sebagai "kelemahan" Memang, ketika dia pertama kali melihat Su Moli, dia merasa bahwa dia terlalu lemah.

Tapi penampilan hari ini di Royal Garden benar-benar mengejutkan.

Gadis ini berpura-pura!

"Saudaraku? Bagaimana menurutmu?" Zhong Lixi bertanya dengan curiga tanpa menjawab ketika dia melihat Zhongli.

Zhong Lishi berkata kepada mata ragu Shang Zhong Lixi, "Tidak apa-apa, saya hanya berpikir bahwa Shirifeng dan lelaki tua itu akan datang ke ibukota, dan ayah saya meminta saya untuk menerimanya."

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Where stories live. Discover now