Bab 63: Selamatkan wanita itu

1.4K 181 0
                                    

Su Moli menyentuh kepala Su Jiaxuan: "Oke, jangan khawatir tentang itu saat kamu masih muda."

"Kembalilah, keluarga uang ini, aku tidak akan membiarkanmu menikah."

Su Jiaxuan memandangi wajah tersenyum Su Moli, seolah-olah dia telah memutuskan sesuatu, mengangguk dengan penuh semangat, dan meninggalkan Cuizhuyuan.

“Nona, kita akan pergi kemana?” Dongxue menatap Su Jiaxuan dengan curiga, “Ini bukan jalan kembali.”

“Baiklah, pergilah ke Bibi Shui dan Bibi Nian.” Bulu mata Su Jiaxuan bergetar dan berkata kata demi kata.

Dongxue ragu-ragu untuk beberapa saat, dan perlahan berkata, "Nona, Nyonya tidak suka Anda pergi ke kedua bibi Anda. Apakah Anda tidak membiarkan Nyonya marah ketika Anda berada di masa lalu? Pada saat itu, Nyonya tidak akan menyukainya lagi."

"Hehe." Su Jiaxuan mencibir, "Tidak peduli apa yang aku lakukan, ibuku tidak akan menyukaiku. Dalam hatinya, adik laki-laki dan perempuannya adalah yang pertama. Sedangkan aku, aku akan selalu berada di belakang."

Dongxue menghela nafas, mencoba menghibur Su Jiaxuan, tetapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Su Jiaxuan melirik Dongxue, ekspresinya membaik sedikit, dan dia berbisik: "Dongxue, aku tahu kamu untuk kebaikanku, tapi ada beberapa hal yang harus aku perjuangkan, kalau tidak aku tidak akan tahu apakah aku dijual."

"Yang ingin aku lakukan selanjutnya, lihat saja, kamu tidak perlu tahu terlalu banyak."

Dongxue memandang Su Jiaxuan dengan curiga, sedikit bingung, tetapi ketika dia berada di halaman kedua bibinya, Dongxue terkejut ketika dia mendengar kata-kata Su Jiaxuan.

Bibi Nian dan Bibi Shui tidak menyangka Su Jiaxuan akan membuat permintaan seperti itu.

“Nona San, maksudmu, biarkan kami mengatakan yang sebenarnya tentang kematian sang putri saat itu?” Bibi Shui dengan tenang bertukar pandangan dengan Bibi Nian, dan kemudian berkata bahwa dia menatap Su Jiaxuan dengan senyuman menyenangkan di wajahnya. Nona, bagaimana mungkin kami tidak mengerti apa yang Anda katakan? Putri ini baru saja sakit dan meninggal! "

Bibi Nian juga mengangguk dengan cepat: "Ya, Nona San, apakah Anda salah paham? Tuan putri jatuh sakit dan meninggal."

Ketika Dongxue hendak membujuk sesuatu, dia memikirkan apa yang baru saja dikatakan Su Jiaxuan padanya, jadi dia memilih untuk diam, tidak peduli apa, dia akan berdiri di sisi Su Jiaxuan.

Lagi pula, jika bukan karena Su Jiaxuan berada di sisinya, dia akan dipukuli sampai mati oleh seseorang dengan latar belakang mansion.

Su Jiaxuan meletakkan cangkir teh dan melihat ke atas, wajahnya adalah Shen tua, yang tidak sesuai dengan usianya.

Bibi Shui dan Bibi Nian menelan dan memandang Su Jiaxuan dengan gugup.

"Bibi Shui, Bibi Nian, jika Anda mengatakan yang sebenarnya, setelah semua Anda memberi saya bukti di tangan Anda, saya akan terus menyembunyikannya untuk Anda, jika tidak, saya tidak keberatan memberi tahu ayah saya beberapa hal."

"Bibi Shui dan pacar kandang, apakah saya perlu berbicara langsung?"

"Bibi Nian menjual perabotan yang dikirim dari mansion untuk membantu keluarganya. Saya perlu menunjukkan bukti? Bibi Nian membelinya oleh ayah saya dan tidak ada hubungannya dengan keluarganya. Namun, jika Anda memberi tahu ayah saya apa yang Anda lakukan. , Apakah menurutmu ayahku punya ide? "

Wajah Bibi Shui dan Bibi Nian berubah dalam sekejap.

Melihat Su Jiaxuan dengan tidak percaya: "Bagaimana Anda tahu?"

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Where stories live. Discover now