Bab 59: Bangunan Batu Tsundere

1.4K 225 0
                                    

Kata-kata Su Moli mengejutkan semua orang yang hadir.

Jelas, dia tidak mengharapkan Su Moli mengatakan kata-kata seperti itu secara langsung.

Su Xinzhen adalah orang pertama yang merenung, dan dia berdiri dengan "pukulan": "Ayah! Lihat, ini yang sebenarnya dia katakan!"

"Dia sama sekali tidak ingin membantu kakaknya! Dia mencari beberapa alasan!"

Su Moli mengedipkan matanya yang besar, dengan senyum tipis di wajahnya, mengulurkan tangannya, meluruskan lengan bajunya, dan berdiri: "Senior Fenghe dan Nona Shi berarti aku tidak bisa menjadi tuan, maaf."

Karena itu, saya akan pergi.

Namun, Su Xinzhen menghentikannya secara langsung.

"Kamu berbicara dengan jelas!"

Su Moli memandang Su Xinzhen dengan curiga: "Apa yang saya katakan tidak cukup jelas? Sepertinya saudara perempuan saya perlu belajar dengan giat, jika tidak saya tidak mengerti apa yang saya katakan dengan begitu jelas. Jika seseorang berbicara sedikit lebih dalam di masa depan, maka saudari itu tidak Mataku hitam? Jika jawabannya salah, bukankah itu kehilangan wajah keluarga Su? "

"Kamu! Siapa yang memberitahumu ini? Sekarang urusan saudara laki-lakimu, mengapa kamu membicarakan tentang saudara itu?"

Su Moli terdiam beberapa saat dan memandang Su Chen: "Ayah juga menganggap apa yang saya katakan salah? Ataukah itu tidak masuk akal? Saya baru saja kembali ke ibu kota, dan saya bisa mendengar gosip kakak saya. Adik saya telah pergi selama dua tahun. , Dikatakan bahwa ada sesuatu yang harus dilupakan semua orang, tapi ... "

Su Moli tersenyum: "Dengan cara ini, apa yang dilakukan adiknya benar-benar menjijikkan, dan perilakunya memang tidak pantas, tapi untungnya adiknya masih muda, bukan tidak mungkin bisa mengajarinya dengan baik."

"Adapun senior Fenghe dan Nona Shi, adik laki-laki, yang profesional, mereka tidak akan mau, dan saya tidak bisa menyinggung perasaan mereka karena kejadian ini. Jika menyebar, saya akan ditolak oleh senior Fenghe dan Nona Shi. Saat itu, keluarga Su juga akan terpengaruh. Ayah, apakah kamu benar? "

"Mustahil bagi Lin'er sendirian untuk menghancurkan masa depan semua orang di keluarga Su kita, kan?"

Li Wensi mengerutkan kening dan berkata pelan, "Hanya untuk membiarkanmu dan ..."

“Ibu.” Su Moli langsung menyela kata-kata Li Wensi dan berkata dengan lemah, “Tidak ada yang lebih memahami temperamen Fenghe dan Nona Shi dariku. Selain itu, saudara perempuan ketiga sekarang adalah murid Nona Shi. , Apakah Anda ingin Nona Shi menghalangi adik ketiga? "

Li Wensi tertegun.

“Itu tidak sebaik ini.” Su Xinzhen segera berkata, “Setelah Nona Shi datang, biarkan Nona Shi mengajari adik laki-lakinya, jangan mengajari Xuaner.”

Su Jiaxuan memandang Su Xinzhen dengan tidak percaya: "Mengapa?"

"Kenapa? Kakakku mempelajari ini untuk masa depan Su Jiaben. Apa gunanya bagimu mempelajari ini? Jika kamu ingin belajar, aku akan mengajarimu. Selain itu, jika gelar magang Nona Shi diberikan kepada Lin'er, Itu bagus untuk Lin'er. Ayah, bukan begitu? "

Su Chen mengangguk sambil berpikir: "Jane mengatakannya dengan benar."

Su Jiaxuan memandang Li Wensi, tapi dia melihat Li Wensi dengan lembut berkata, "Jane, jika kamu ingin belajar, ibuku akan mengundang tuan-tuan lain untukmu, kamu ..."

“Tidak!” Su Jiaxuan berdiri dan menatap Li Wensi dengan marah, “Ibu, aku putrimu juga, kenapa kamu begitu berat sebelah?”

"Nak, di mana aku berpihak? Kamu ..."

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang