Bab 27: Pernikahan dengan pangeran kedua

2.5K 253 1
                                    

Xiao Guozi memandangi kue jelek yang dijepit oleh pangeran, bertanya-tanya, mungkinkah kue itu tidak sesuai dengan selera sang pangeran?

Sepertinya saya harus berbicara dengan orang-orang di dapur, tidak mengirim kue apa pun kepada pangeran, yang membuat pangeran dalam suasana hati yang buruk, tetapi orang-orang yang dekat dengan mereka adalah yang menderita.

Di ruang belajar kekaisaran, kaisar berjalan mondar-mandir beberapa kali, dan berkata kepada buah besar, "Biarkan Baichuan Daochang juga masuk ke istana."

"Ya, Kaisar."

Seperempat jam kemudian, Daochang Baichuan dan pangeran kedua Zhong Liling memasuki ruang kerja pada waktu yang sama.

“Duduklah, Master Dao Baichuan, tolong beritahu saya tentang nasib Keluarga Nona Su.” Kaisar meminta kerumunan untuk duduk.

Dao Chang Baichuan merasa sedikit sesak di hatinya, tapi wajahnya acuh tak acuh, mengatakan apa yang dia katakan lagi.

Di negara Fengyun, agama Buddha dan Taoisme sangat lazim.

Itu hanya karena kaisar sangat mempercayai hal-hal ini.

Dan Baichuan Daochang adalah salah satu pemimpin Dao yang paling terkenal.Beberapa perhitungan yang dibuat oleh Baichuan Daochang telah menyelamatkan kaisar beberapa kali.

Tentu saja, kekuatan terbesar Kerajaan Fengyun bukanlah Dao Master Baichuan, tapi Master Sankong. Hanya saja Master Sankong telah meninggalkan ibukota dan melakukan perjalanan tiga tahun yang lalu. Tidak ada yang tahu kemana Master Sankong pergi. Beberapa orang berkata , Guru Sankong telah kembali ke barat.

Jika Baichuan Daochang dipercaya oleh para bangsawan, maka Master Sankong adalah penganut Kerajaan Fengyun.

Dapat dikatakan bahwa kata-kata Guru Sankong lebih berguna daripada kaisar Untungnya, Guru Sankong adalah orang yang rendah hati, jika tidak kaisar akan menemukan alasan untuk dibunuh.

Bagaimanapun, kekuatan kekaisaran tidak dapat mentolerir orang lain di atas ini.

Bahkan Dao Master Baichuan tahu bahwa ia tidak dapat mencapai ketinggian Master Sankong, jadi ia telah lama menyatakan bahwa ia lebih rendah dari Master Sankong.

Dengan cara ini, Guru Sankong akan menjadi seperti dewa.

Mengandalkan ramalan Guru Sankong, beberapa bencana besar telah membuat orang-orang menghindarinya, dan hati kaisar tidak baik, dan Guru Sankong menarik kaisar kembali dari gerbang hantu.

“Anak kedua, dapatkah kamu mendengar apa yang dikatakan oleh Taois Baichuan?” Kaisar bertanya dengan ringan pada Zhong Liling.

Zhong Liling sedikit sombong, sepertinya dia meremehkan semua orang.

Tapi menghadapi kaisar, itu jauh lebih baik.

Mendengar pertanyaan Kaisar, Zhong Liling memandang orang di atas dengan sedikit keraguan: "Ayah, maksudmu, biarkan putramu menikah dengan Su Moli?"

Kaisar menjawab dan berkata dengan ringan, "Itu juga sepupumu, kamu harus lebih berhati-hati."

Zhong Liling sedikit mengernyit: "Kudengar Su Moli dibesarkan di pedesaan, apalagi piano, catur, kaligrafi, dan kaligrafi, tapi aku khawatir aku tidak bisa mengenali karakternya. Bagaimana orang seperti itu bisa menyandang identitas selir samping?"

Mendengarkan ini, kaisar juga memiliki keengganan dalam hatinya Ya, di mana wanita desa bisa menjadi selir? Meskipun selir samping juga merupakan selir, dia juga ingin memasukkan batu giok kerajaan.

Tetapi ketika dia memikirkan nasib Su Moli, dia berkata: "Kedua, masalah ini telah diputuskan. Saya akan membiarkan Anda hari ini. Saya di sini untuk memberi tahu Anda, bukan untuk meminta Anda setuju."

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang