Bab 17: Kalahkan kembali

2.6K 274 1
                                    

"Bocah bau!"

Kaisar yang bereaksi menatapnya dengan marah: "Kamu datang kepadaku untuk hal-hal yang baik?"

"Tidak keduanya." Zhong Lishi memandang Kaisar dan berkata sambil tersenyum, "Ayah, apakah kamu ingat Bibi Huimin?"

“Hui Min?” Kaisar tertegun sejenak, “Secara alami aku ingat bahwa saudari kaisar Huimin sangat menyayangi ayahnya. Meskipun dia bukan miliknya, dia lebih intim daripada miliknya.”

"Kaisar Huimin terlihat sangat menyenangkan dan memperlakukan saudara laki-laki dan perempuannya dengan sangat baik, tapi sayang sekali."

Kaisar menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

Zhong Lishi mengerutkan bibirnya: "Erchen telah melihat seorang gadis kecil beberapa hari terakhir ini dan menemukan bahwa dia sangat mirip dengan Bibi Huimin, jadi dia memeriksa dan menemukan bahwa itu adalah putri Bibi Huimin."

Kaisar tercengang: "Setelah Bibi Huimin Anda menikah dengan keluarga Su, dia memang melahirkan seorang putri, tetapi dia dikirim ke pedesaan untuk merawat tubuhnya karena kondisinya yang buruk. Mengapa, Anda kembali?"

Zhong Lishi mengangkat alisnya dan menyetujui.

Kaisar menghela napas, "Saya tidak melihatnya selama tujuh tahun."

"Ayah, sepupuku sangat diintimidasi, jadi kamu tidak peduli dengan wajah Bibi Huimin, berapa itu untuk melindunginya?"

Zhong Lishi berkata dengan tidak setuju, "Erchen masih ingat bahwa Bibi Huimin telah diberikan pedang untuk ayahnya!"

Ketika Zhong Li berkata, kaisar ingat apa yang terjadi saat itu.

"Kamu benar, ada banyak saudara perempuan dan perempuan kaisar di dalam diriku pada awalnya, dan hanya Huimin yang memperlakukanku sebagai saudara. Yang lain tidak bisa menunggu aku mati."

Wajah kaisar menjadi gelap, tampaknya memikirkan banyak hal saat itu.

"Ayah Kaisar, pikirku, Bibi Huimin juga merawat anak-anakku. Sekarang sepupuku sudah kembali, aku harus memberikan beberapa barang. Jadi, ayahku, buka perpustakaan pribadi untuk dilihat anak-anak? Melihat wajah kaisar yang buruk, mata Zhong Li menjadi gelap, berpura-pura tidak mengerti pikiran kaisar, dan berkata dengan bercanda.

Mendengarkan kata-kata Zhong Lishi, kaisar tidak bisa tertawa atau menangis saat ini, dan kebencian yang baru saja dia ingat menghilang dalam sekejap: "Kamu memberikan sesuatu kepada sepupumu, dan kamu masih membutuhkan milikku?"

"Tentu saja!" Wajah Zhong Lishi penuh dengan senyum cerah, "Bagaimanapun juga, hal-hal tentang ayah lebih baik daripada anak-anak, dan anak-anak tidak punya uang!"

"Itu dia! Setelah kamu memilih, cepatlah! Aku akan kesal begitu aku melihatmu!" Kaisar langsung melambaikan tangannya, nampaknya kesal oleh waktu.

Zhong Lishi senang sekarang, dan dia bahkan mengatakan beberapa hal baik sebelum keluar.

Buah kecil yang menjaga di luar tidak bisa membantu tetapi berkata: "Ayah angkat, setiap kali kaisar mengatakan bahwa dia tidak memberikan hal yang baik kepada pangeran, dia tetap memberikannya."

Da Guo Guo melirik Xiao Guo Guo: "Ini adalah cinta antara ayah dan anak, kamu tidak mengerti setelah memberitahumu."

Xiao Guozui tersenyum riang saat itu: "Aku mengerti, sama seperti ayah angkat itu memperlakukanku! Hehe!"

Melihat penampilan konyol buah kecil, buah besar penuh dengan garis-garis hitam, dan dia menggelengkan kepalanya tanpa daya, sangat bodoh, saya tidak tahu apakah itu dijual, tetapi untungnya, Pangeran tidak menyukainya.

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang