Bab 67: Li Daitao

1.3K 194 2
                                    

Jelas, semua orang mempercayai kata-kata Zhong Lishi.

Zhong Liling memandang Qian Yu dengan dingin, dahi Qian Yu berlumuran keringat dingin, dan dia berlutut dengan "embusan": "Pangeran Kedua, aku, aku hanya obsesi sesaat!"

Tiba-tiba, Qian Yu memikirkan sesuatu dan segera berkata: "Ini Su Xinzhen! Aku melihatnya dengan kaki telanjang begitu aku masuk, dan aku tidak tahu siapa yang merayu! Pangeran kedua, jangan pernah menikahi wanita ceroboh seperti itu! "

"Pangeran Kedua, aku benar-benar tergoda oleh Su Xinzhen, itu bukan urusanku!"

Tangan Zhong Liling yang tergantung dari lengan bajunya mengepal erat, wajahnya penuh warna suram, dan matanya penuh dingin: "Pergi!"

Qian Yu menggeleng cepat, dan melihat Zhong Liling berbalik dan pergi.

Zhong Lishi menghela nafas dengan ketidakberdayaan di wajahnya: "Saya benar-benar tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi, tidak peduli apa, biarkan saja, bagaimana dengan itu, tunggu kaisar kedua tenang.

"Pangeran tidak harus menyalahkan dirinya sendiri. Tidak peduli siapa itu, itu terlalu mendadak."

"Ya, untuk menyalahkan Qian Yu, yang benar-benar memikirkan wanita kedua dari keluarga Su, bukankah ini membuat keluarga Qian dan pangeran kedua memiliki hubungan yang buruk? Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Qian Yu."

"Tidak, aku belum pernah melihat orang sebodoh itu. Ini di luar."

"Tapi kedua nona muda ini juga cukup cantik. Mereka menyambar pangeran kedua dari yang tertua sebelumnya, tapi sekarang mereka jatuh cinta lagi dengan Qian Yu, gading, sungguh ..."

Semua orang saling memandang, dan mereka semua melihat ketertarikan di mata satu sama lain.

Di saat yang sama, Su Xinzhen, yang sedang berbaring di tempat tidur, bangun dengan santai. Setelah melihat Su Moli, dia tiba-tiba bangkit dari tempat tidur dan langsung mendorong Su Moli: "Kamu pergi! Salahkan kamu! Kamu keluar dari sini!"

"Reputasiku hancur. Apa kamu bahagia? Jika bukan karena kamu, bagaimana bisa menjadi seperti ini!"

"Ini semua tentang kamu! Semuanya kamu! Aku tidak ingin melihatmu!"

"Nakal!" Nyonya Su menampar meja terlalu keras, "Kamu tidak muda lagi. Kamu melakukan hal seperti itu sendiri, dan kamu menyalahkan Lier! Kamu hanya berbicara tentang betapa Lier menyesali kamu!"

Suara Nyonya Su membuat Su Xinzhen menutup mulutnya, tetapi wajahnya penuh dengan ketidakpuasan: "Nenek, aku tahu kamu menyukai kakak perempuan dan kasihan pada kakak perempuan, tetapi dialah reputasiku akan hancur. Tidak bisakah kamu menyalahkan dia? "

Dada Su Jiaxuan naik turun karena marah, jika Su Moli tidak menariknya dengan erat, dia takut dia akan melewatinya.

“Oke, katakan!” Nyonya Su dengan dingin menatap Su Xinzhen, dan mengucapkan kata demi kata.

Su Xinzhen mengatupkan mulutnya: "Dia tahu bahwa aku membencinya, tetapi dia duduk di antara orang banyak. Jika aku tidak ingin menghindarinya, bagaimana mungkin aku pergi ke tempat terpencil dan diganggu oleh Qian Yu!"

Pelayan di sekitarnya memandang Su Xinzhen dengan luar biasa, dan melihat mata alami Su Xinzhen, semuanya mengasihani Su Moli.

Su Moli juga tidak menyangka Su Xinzhen akan mengatakan hal seperti itu, dan tidak bisa menahan perasaan lucu di dalam hatinya.

Su Jiaxuan tidak bisa menahannya lagi dan bergegas keluar: "Kamu pergi ke tempat terpencil untuk menyalahkan kakak perempuanmu? Jika kamu tidak ingin duduk dengan kakak perempuanmu, tidak bisakah kamu duduk denganku? Jarak saya dari kakak perempuan Ada juga beberapa, dan bahkan jika kamu pergi ke tempat terpencil, apakah kakak perempuan membiarkanmu melepaskan ikatan pakaianmu dan memperlihatkan kakimu? "

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Место, где живут истории. Откройте их для себя