Bab 68: Kembali ke istana

1.3K 197 0
                                    

Setelah Su Moli kembali ke Cuizhuyuan, dia mengganti pakaiannya dan bersiap untuk pergi ke Istana Timur.

Tanpa diduga, saya bertemu Zhong Lishi dengan pakaian malam di luar.

Su Moli tersenyum: "Pergi ke restoran."

Setelah keduanya lewat, Zhong Lishi berkata: "Masalahnya sudah diatur, dan orang-orang di ibukota akan tahu tentang Qian Yu dan Su Xinzhen besok."

"Baiklah, besok juga akan terdengar tentang Dao Master Baichuan yang mengumpulkan uang dan menjebakku, tolong beri aku dorongan dari pangeran."

Zhong Lishi tiba-tiba menatap Su Moli: "Ini adalah kegembiraan yang tak terduga."

"Seperti yang diharapkan."

Su Moli sedang makan makanan di atas meja, melihat ke arah lampu tidak jauh dari sana, dan perlahan berkata, "Chen Ran seharusnya menerima banyak berita dari saya."

"Nah, di Ruang Belajar Kerajaan kemarin, ayah kaisar telah menerima gelombang pertama berita, tapi kamu harus buru-buru dengan buku catatannya."

Su Moli menjawab, dan keduanya pergi dengan diam-diam selama sekitar setengah jam sebelum pergi.

Keesokan harinya, seluruh ibu kota dibom.

Segala macam berita menyebar di antara orang-orang.

"Benar-benar tidak tahu malu, yang kedua ini Nona Su benar-benar melakukan hal seperti itu, jika ini di kampung halaman kita, maka akan dibenamkan dalam kandang babi!"

"Tidak, wanita kedua menyambar pangeran kedua dari wanita tertua, dan sekarang dia bertunangan dengan keluarga Qian lagi, gading, sungguh menakjubkan!"

"Ya, aku tidak menyangka, kepala pangeran kedua benar-benar hijau, tapi ini akan bercerai!"

"Siapa yang tahu? Tapi, kamu telah mendengar bahwa setiap kali, ternyata Master Taois Baichuan menerima uang dari orang-orang, dan dengan sengaja mengatakan bahwa yang tertua hanya bisa menjadi selir. Bukankah ini merugikan yang tertua dari yang lain!"

"Ya Tuhan, wanita tertua ini sangat menyedihkan! Jika Anda ingin saya mengatakan, jika Anda memiliki ibu tiri, Anda akan memiliki ayah tiri. Ibu ini tidak mencintai ayahnya atau tidak, tidak heran dia diganggu!"

"Kalau begitu, bukan Nyonya Su yang melakukannya, dengan sengaja menjebak wanita tertua, lagipula, wanita tertua itu bukan miliknya!"

"Bukan tidak masuk akal bagimu untuk mengatakan itu. Benar-benar tidak terduga. Maafkan aku Nona."

"Bukankah begitu? Menyedihkan sekali."

“Ada apa? Bagaimana bisa begitu cepat terdengar!” Li Wensi memandang Su Chen dengan tidak percaya: “Tuan, ini, apa yang bisa saya lakukan?”

Wajah Su Chen gelap, dan Su Xinzhen di samping tidak dapat menahan tangis dengan suara rendah: "Ayah, rumor di luar pada dasarnya berbeda dari apa yang mereka katakan kemarin. Mereka telah menyebar, jadi kamu dapat dengan cepat membiarkan Su Mo pergi untuk mengklarifikasi! ayah!"

"Kamu tutup mulut!" Su Chen memarahi, matanya penuh amarah, "Jika kamu tidak membuat hal-hal ini, mengapa keluarga Su kita berada di puncak?"

"Dan Anda, Anda benar-benar membeli Taois Baichuan. Dengan cara ini, jika kita membiarkan Lier pergi keluar untuk mengklarifikasi, kita tidak hanya akan membiarkan Zhen'er mencuci kotoran dari tubuhnya, tetapi juga membuat mereka berpikir bahwa keluarga Su kita sedang menindas Lier. Siapa Lier? Dia bukan hanya putri dari keluarga Su, tapi juga Putri Surou! Dia adalah keponakan kaisar! "

"Masalah ini, tidak mungkin!"

Tiba-tiba hati Li Wensi mencelos, dan berkata dengan suara gemetar, "Tuan, apa yang Anda maksud dengan ini?"

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Where stories live. Discover now