Bab 65: Memberi Anda kemangi

1.4K 191 0
                                    

"Siapa? Siapa yang berani memukulku?"

Memanfaatkan ini, Zisu mundur dua langkah dan berbalik ke Qian Yufu untuk memberkati tubuhnya: "Tuan Qian, tidak ada siapa-siapa, apakah kamu salah?"

Qian Yu melihat sekeliling, itu memang tenang, dan menyentuh kepalanya, tapi rasa sakit itu nyata.

tapi……

Melihat wajah Shiso yang memerah, Qian Yu langsung melemparkan rasa sakit ini ke belakang kepalanya.

“Nona Kedua!” Teriak Zi Su saat Qian Yu mendatanginya lagi, Qian Yu segera menoleh dan melihat Su Xinzhen sedang digendong.

"Tuan Qian, gadis pelayan akan menemukan wanita kedua lebih dulu."

“Tunggu, apakah kamu pelayan oleh Nona Su Er?” Qian Yu mengangkat alisnya dan bertanya dengan curiga.

Zisu mengangguk: “Ya, gadis pelayan itu diperintahkan untuk menunggu wanita kedua.” Setelah mengatakan itu, dia memberkati tubuhnya dan berjalan menuju Su Xinzhen.

Zisu hanya mengatakan bahwa dia diperintahkan untuk menunggu wanita kedua, tetapi Qian Yu salah paham, berpikir bahwa Zisu diperintahkan untuk melayani Su Xinzhen, dan sekarang dia memiliki perhatian.

“Nona kedua, kamar sudah dibersihkan. Nona tua itu meminta budak dan pelayannya untuk menjemputmu.” Zisu berbisik, membantu Su Xinzhen berjalan ke depan.

Su Xinzhen mengungkapkan kepuasannya Setelah berjalan, dia sedikit terkejut saat melihat Qian Yu: "Tuan Qian?"

Qian Yu tersenyum: "Saya datang ke sini untuk menunggu wanita kedua atas perintah pangeran kedua. Jika wanita kedua baik-baik saja, bagaimana kalau bertemu pangeran kedua dengan saya dulu?"

Zisu dengan cepat berkata: "Nona, dari pihak wanita tua ... Lebih baik membiarkan Chunxiao kembali ke wanita tua itu, dan biarkan para budak menemanimu, lagipula, Chunxiao adalah pelayan dekatmu."

Qian Yu menunjukkan pandangan yang jelas lagi, tidak heran dia belum pernah melihat gadis ini sebelumnya, dia hanya orang yang tidak disukai.

Saat ini Qian Yu berkata, "Saya pikir tidak apa-apa. Bagaimanapun, apa yang dikatakan pelayan dekat itu dapat dipercaya. Jika tidak, Nyonya Su takut dia akan menyalahkan gadis ini."

"Apa yang dikatakan putra Qian adalah." Su Xinzhen merasakan kepuasan yang aneh saat meminta pelayan Su Moli untuk melayani dirinya sendiri. Dia segera berkata kepada Chun Xiao, "Kembalilah ke nenekmu dan katakan bahwa pangeran kedua sedang mencariku."

Su Moli dan Su Jiaxuan sedang minum teh di halaman dan mengobrol, ketika Bu Su bangun, mereka mengobrol dengan Bu Su lagi.

Baru pada malam hari Su Xinzhen kembali dengan senyum cerah di wajahnya, jelas sangat bahagia.

“Semuanya sudah di sini, ayo makan.” Wanita tua itu berjalan dengan mereka bertiga.

Begitu Zi Su datang ke Su Moli, dia mendengar suara Su Xinzhen datang: "Kakak, saya pikir Zi Su adalah gadis yang cocok dengan mata saya. Mengapa Anda tidak memberi saya gadis ini."

Su Moli berpura-pura menatap Su Xinzhen dengan heran: "Namun, jika saya kehilangan seorang pembantu, saya tidak dapat mengatur sesuatu ..."

“Baiklah, biarkan aku mengganti Chunxiao untukmu,” kata Su Xinzhen tidak setuju.

Su Moli menghela nafas: "Bagaimana bisa, Chunxiao adalah pelayan kelas dua di sisimu. Jika kamu menggunakannya kembali, tentu saja aku tidak akan memanfaatkan orang lain. Aku juga menyukai Zisu seorang gadis, dan aku langsung berpikir Berbicara tentang kelas satu, kamu seperti ini ... "

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Where stories live. Discover now