Bab 25: Desentralisasi

2K 270 2
                                    

“Wah, wah, Lier benar-benar anak yang baik.” Nyonya Su langsung tersentuh.

Su Chen juga mengangguk dan memuji: "Memang benar, Lier adalah anak yang berbakti."

Su Xinzhen memelototi Su Moli, dan dia tahu itu menjadi coklat kekuningan! Tapi bagaimana dengan itu, dia adalah putri kandung ibu, tidak peduli bagaimana Su Moli berubah, itu tidak berguna!

Memikirkan hal ini, Su Xinzhen tampak menghina wajahnya.

Su Jiaxuan menunduk.

Tapi hati Li Wensi meneteskan darah, Su Moli mengutuk bahwa dia sudah tua, tapi dikatakan berbakti!

Bagaimana ini bisa membuatnya berdiri!

Ngomong-ngomong, apa yang dia katakan itu menetes!

Melihat Li Wensi dengan sedikit senyum di wajahnya, Su Moli tersenyum di dalam hatinya, dan terus menunjukkan ekspresi cemas: “Ibu, saya tidak dalam keadaan sehat. Kamu tahu sakitnya minum obat setiap hari ibu, kamu harus memperhatikannya. Tubuhmu, jangan biarkan tubuhmu hancur. "

“Ayah, putriku punya kalimat, aku tidak tahu apakah tidak pantas untuk mengatakannya.” Sambil mengatakan itu, Su Moli diam-diam menatap Su Chen, dengan sedikit keraguan di wajahnya, dan kemudian menatap Li Wensi lagi, dengan ketegasan di wajahnya. .

Mengenai raut wajah Su Moli, Su Chen secara alami memiliki pemandangan panorama, dan agak penasaran sejenak: "Apa yang bisa Lier katakan?"

Su Moli mengatupkan bibirnya, "Menurutku, Istana Ratu tidak dikelola oleh ratu sendiri, tetapi juga oleh empat selir, jadi ibu harus membiarkan bibi lain membantu mengelola Xiangfu."

"Bagaimanapun juga, tubuh ibu itu penting!"

"Meski Xiangfu tidak lebih dari harem, tapi juga banyak. Entah itu pembelian atau pengaturan tenaga kerja tiap pekarangan, sulit untuk dipikirkan, apalagi ada imbalan, dan hiburan harus komprehensif."

"Tentu saja, Lier tidak memahami ini, tapi menurutku ibuku telah bekerja terlalu keras. Jika ada yang salah, tolong jangan dimasukkan ke hati."

Dengan itu, Su Moli menutup mulutnya dan menatap Su Chen dengan patuh.

Namun, saat ini Li Wensi sangat marah hingga tidak bisa berbicara, sungguh Su Moli!

Benar-benar mengambil master untuk membagi kekuatannya!

Dia menarik napas dalam-dalam, menahan amarah di dalam hatinya, dan berkata dengan lemah: "Tidak perlu. Saya tahu tubuh saya. Tidak ada yang utama. Selain itu, saya adalah istri majikan. Saya harus menjaga rumah belakang. terbuat."

"Lier tidak perlu khawatir tentang ini, hanya An Anxin dan memulihkan diri."

Su Moli tersandung saat mendengar ini dan hampir jatuh ke tanah.

Chengtao di sebelahnya dengan cepat membantu Su Moli.

"Ya, itu karena aku terlalu banyak bicara, dan aku meminta ibuku untuk menghukumku. Itu hanya ibuku. Aku tidak punya arti lain, tapi aku tidak ingin kamu terlalu lelah.

Usai bicara, ia menggigit bibir dan mengangkat kepalanya.Mata merah membuat jantung Li Wensi berdebar kencang.

"Aku lupa bahwa aku bukan ibuku, dan wajar jika ibuku memiliki dendam terhadapku. Jika ini dikatakan kepada saudara perempuanku, itu akan lebih baik dariku ... Dengan cara ini, aku tidak akan meragukan tujuanku. Aku ingin kekuatanmu terbagi? Tidak, aku hanya peduli dengan ibuku ... "

Dengan itu, air mata Su Moli jatuh, dan matanya penuh kesedihan: "Tolong ibu agar tidak membenciku selama ini."

"Ibu saya yang berusia lima tahun meninggal dalam usia muda, dan sekarang saya telah lupa seperti apa rupa ibu saya. Sekarang setelah saya dapat kembali ke mansion, saya tahu bahwa ibu saya yang berbicara dengan baik untuk saya di depan ayah saya."

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora