Bab 19: Dia adalah iblis

2.4K 315 0
                                    

Setelah Su Moli menenangkan wanita tua yang sedih Su dan menunggunya tidur, mereka kembali ke Cuizhuyuan bersama Chengtao.

Huang Fen sudah menyiapkan air mandi dan pakaian bersih.

Taman Cuizhu sangat sepi, dan para pelayan menjalankan tugasnya.

Pada saat yang sama, di taman bunga plum, Su Jiaxuan meraih kerudungnya, wajahnya penuh warna kusut.

Akhirnya dia sepertinya menemukan sesuatu dan berdiri: "Winter Solstice, saudari kedua telah dihukum, ayo kita pergi menemuinya."

Titik balik matahari musim dingin sedikit terkejut, dan matanya penuh kekhawatiran: "Nona, apakah Anda benar-benar pergi?"

Su Jiaxuan mengatupkan mulutnya dan mengangguk dengan penuh semangat.

Ketika keduanya datang ke Kuil Leluhur, mereka mendengar Su Xinzhen mengutuk Su Moli di dalam.

Su Jiaxuan berdiri di luar, menggigit bibir, dan suaranya yang tidak dewasa berbunyi: "Kakak perempuan tidak melakukan apa-apa, saudara perempuan kedua salah, mengapa dia masih menghina kakak perempuan seperti ini ..."

Dongzhi menghela nafas, tetapi tidak tahu bagaimana menjawab Su Jiaxuan.

“Xuan'er? Apakah kamu datang?” Su Xinzhen sepertinya mendengar suara Su Jiaxuan dan segera mengangkat suaranya dan bertanya.

Su Jiaxuan tidak menjawab, tapi berjalan masuk: "Kakak kedua."

Saat dia melihat Su Jiaxuan, mata Su Xinzhen berbinar, dia segera bangkit dan meraih tangan Su Jiaxuan: "Adik yang baik, pergi dan mohon Ayah, biarkan Ayah melepaskanku!"

Mata Su Jiaxuan membelalak: "Tapi ayah memintamu untuk merenung di sini, apakah adikku tahu apa yang salah?"

"Saya!" Su Xinzhen tertawa mengejek, "Ada apa dengan saya? Dia seharusnya tidak kembali untuk Su Moli! Jika bukan karena dia, bagaimana saya bisa dihukum!"

Su Jiaxuan memandang Su Xinzhen dengan tidak percaya: "Tapi kamu mendorong kakak perempuan!"

“Diam!” Su Xinzhen menoleh dengan tiba-tiba, “Apakah aku adikmu atau Su Moli? Kenapa kamu membantu Su Moli kemana-mana?”

"Su Jiaxuan, jangan lupa, kamu adalah saudara perempuanku dari ayah dan ibu yang sama!"

Su Jiaxuan membuka mulutnya, dan jejak keluhan muncul di wajah kecilnya: "Tuan berkata, Anda harus memperbaikinya jika Anda tahu kesalahan Anda, belum lagi kakak perempuan itu adalah saudara perempuan saya."

“Lagipula, kamu hanya tidak ingin pergi ke Ayah untuk menengahi aku, kan?” Su Xinzhen melirik Su Jiaxuan, dengan sarkasme di wajahnya, “Begitu, kamu ingin aku dihukum oleh Ayah dan Ayah Tidak suka aku, jadi kamu bisa menjadi anak kesayangan Ayah, kan? "

Wajah Su Jiaxuan memucat: "Saya tidak memilikinya, saya tidak bermaksud bahwa ... Jelas saudara perempuan Anda salah, Anda ..."

"Bentak!"

Su Xinzhen menampar wajah Su Jiaxuan secara langsung.

Bagaimanapun, Su Jiaxuan hanyalah seorang anak berusia delapan tahun, yang terhuyung-huyung dan hampir jatuh ke tanah.

“Nona Kedua, kamu, bagaimana kamu bisa mengalahkan Nona Ketiga!” Titik balik matahari musim dingin penuh dengan luar biasa, memegang Su Jiaxuan, melihat jejak telapak tangan di wajahnya, tertekan.

Su Jiaxuan dengan keras kepala mencegah air mata jatuh, mengerucutkan bibirnya, dan berbisik: "Winter Solstice, ayo pergi."

Su Xinzhen, yang telah memukuli Su Jiaxuan, juga terkejut. Dia menunggu Su Jiaxuan pergi sebelum bereaksi dan meneriaki punggung Su Jiaxuan: "Xuaner, kamu kembali! Kamu kembali untukku!"

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Where stories live. Discover now