Bab 9: Saya lemah

2.5K 355 4
                                    

Setelah memeriksa Su Moli dengan cermat, Nyonya Chen memberi tahu Su Chen: "Nona Su menderita anemia dan denyut nadi lemah. Anda tidak boleh terlalu banyak bekerja pada hari kerja."

“Lelah?” Su Chen sedikit aneh.

Nyonya Chen melirik Su Chen dan menghela nafas: "Tubuh Nona Su jelas terlalu banyak bekerja, Tuan Su, Anda harus menebus Nona Su."

"Bangunlah setelah Sishi dan istirahatlah sebelum Haishi."

"Pada hari kerja, jika ibu sulung suka makan, meskipun dibuat untuk ibu tertua, tentu harus bergizi dan tidak boleh ditambah. Misalnya, ginseng tidak diperlukan. Semangkuk sarang burung walet yang baik setiap hari boleh."

Mendengarkan kata-kata kasar Dr. Chen, Su Chen dengan cepat menanggapi.

Gadis-gadis pelayan di sekitar saling memandang.

Dokter istana berkata begitu banyak, betapa buruknya tubuh wanita muda itu!

Menyedihkan sekali.

“Dokter Chen, jangan khawatir, saya ingat semuanya.” Su Chen menatap pengurus rumah tangga di samping dan segera berkata, “Saya tidak perlu terburu-buru dan memesan.”

Setelah berpikir sejenak, dia bertanya, "Apa yang ingin kamu makan untuk Lier hari ini?"

Mata Su Moli yang menatap Su Chen penuh dengan kekaguman: "Ayah tidak harus seperti ini, aku bisa makan apa saja."

"Hanya saja aku tidak bisa bangun sampai setelah waktu ini, jadi aku tidak bisa pergi ke sekolah, juga tidak bisa menyenangkan ibuku."

"Nona, tubuhmu telah ditusuk dengan ratusan lubang. Aku tidak tahu, tapi kupikir itu disalahgunakan di mansion. Demi reputasi Lord Su, aku akan menyelamatkan diriku di pagi dan senja hari. Bagaimanapun, jika kamu mengalami kecelakaan, sebarkan. Di telinga kaisar, apa yang harus saya lakukan? "

Su Chen kaget dan dengan cepat mengiyakan.

Bagaimana dia bisa lupa bahwa Su Moli bukan hanya putrinya, tetapi juga keponakan kaisar!

Dokter Chen memberikan beberapa instruksi lagi sebelum pergi.

Su Moli bangkit dan mengejutkan Su Chenfu: "Terima kasih ayah atas belas kasihanmu, nyatanya, tubuh putri tidak selemah yang dikatakan dokter kaisar. Itu yang harus dilakukan putri."

"Ayah, aku ..."

Melihat Su Moli begitu perhatian, dan melihat wajah kecil Su Moli yang seukuran telapak tangan, dengan sepasang mata panik, dia langsung berkata: "Belum terlambat untuk pergi di pagi hari sampai kamu sembuh."

Su Chen berpikir, yang disebut tubuh lemah, mungkinkah anak ini menderita di desa?

Meskipun dia diminta untuk berdoa memohon berkat, makanan dan pakaiannya tidak pernah kalah darinya, bagaimana bisa tubuhnya menjadi begitu buruk!

"Tapi ayah, jika memang begitu, apakah ibuku akan berpendapat tentang aku ... Ayah, bagaimanapun juga, Lier bukanlah putri kandung ibu. Jika ibu tidak menyukai putrinya, apakah ayah akan malu?"

Su Chen menghela nafas dalam hatinya. Putri ini, yang memikirkan dirinya sendiri dari awal sampai akhir, tidak bisa menahan perasaan sedikit melunak: "Jangan khawatir, ibumu tidak akan marah karena ini. Ayah akan memberitahunya."

“Terima kasih, Ayah.” Su Moli menunjukkan senyuman kecil di wajahnya.

Setelah berbicara beberapa kata dengan Su Chen, dia pergi.

Su Chen kembali ke ruang kerja dan memerintahkan orang-orang untuk menyelidiki Desa Tianjia.

Kembali ke halaman, Huang Fen mengeluarkan beberapa surat dan menyerahkannya kepada Le Su Moli: "Nona, ini adalah surat dari Istana Hou, menanyakan apakah Anda telah diintimidasi di rumah Su. Jika demikian, mereka akan menjemput Anda. Kembali ke Hou Mansion. "

{ END } Pangeran, Mereka Yang Menggertakku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang