• Chapter 13 •

1.2K 213 23
                                    

All of the Haikyuu characters in this book belongs to Haruichi Furudate.

Happy reading!^^

***

Setelah pertarungan yang cukup panjang dan menguras tenaga Daichi dan kawan-kawannya berhasil memojokkan kondisi lawan. Namun, belum bisa mengorek informasi lebih dalam, mereka sudah menghilang. Diantara mereka tidak ada yang mau tertangkap. Itu sudah hal yang pasti. Apalagi Asahi, mantan rekan mereka sekarang.

"Sebaiknya kita kembali dan menyusun ulang rencana," usul Iwazumi. Daichi mengangguk mengiyakan.

"Tapi, aku memiliki perasaan buruk dengan tim Layra," kata Atsumu.

Ponsel pintar yang berada di saku celana Kuroo berdering.

"Halo, Pororo?"

"Akhirnya tersambung juga dengan kalian." Kenma bernafas lega mendengar Kuroo yang menjawab panggilannya.

"Kalian baik-baik saja?"

"Seharusnya kami yang bertanya seperti itu. Namun, bisakah kalian pergi menyusul tim Layra?" Dahi lelaki berambut hitam runcing itu mengkerut.

"Mereka terputus dengan kami. Bisa kah? Aku harap kalian membawa mereka dengan keadaan yang hidup." Kenma berbicara lebih lanjut.

"Jika menyangkut rekan kita, pasti akan dilakukan. Bagaimana kita akan menemukan mereka?"

"Baru-baru ini aku bisa mendeteksi mereka lagi. Jammer yang lawan gunakan juga sudah hilang. Akan aku berikan kepada kalian lokasinya."

"Baiklah, terima kasih."

"Satu lagi, berhati-hatilah!"

Sambungan antara Kuroo dan Kenma terputus begitu saja. Sepesekian detik berlalu lokasi tim Layra diberikan. Keempat pria itu memandang satu sama lain, mengangguk bersamaan sebagai jawaban mutlak mereka.

"Let's do this!" seru Atsumu yang tak sabar untuk membantu.

"Rencana akan kita siapkan bersama dalam mobil." Daichi berjalan mendahului mereka menuju tempat mobil mereka terparkir.

Setelah semuanya siap, mesin mobil menyala lalu pergi menuju lokasi Kiyoko bersama yang lain. Semua strategi sudah tersusun dengan rapih, persiapan peralatan juga sudah selesai. Tinggal menunggu kapan mereka akan beraksi.

"Test, satu, dua. Guys, can you hear me?"  Dari arah markas sementara Kenma dan yang lain memonitor pergerakan tim Daichi.

"Mhm, sangat jelas." Daichi menjawab.

Waktu berlalu, saatnya mereka beraksi. Gedung dipakai mereka adalah gedung mewah yang sengaja dikosongkan untuk sementara. Hembusan angin malam tak mengusik atensi Daichi, Atsumu, Iwazumi dan Kuroo.

Sebelum tim beranggotakan empat pria berpengalaman tersebut benar-benar masuk menjalankan rencana, Kiyoko kini sedang bertarung satu lawan satu dengan Todoroki. Keduanya sama kuat, tinjuan yang di layangkan Todoroki tidak dapat menembus pertahanan milik gadis itu.
Pertarungan itu sudah terjadi selama sepuluh menit tanpa berhenti.

Haikyuu Detective! Au!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang