Capítulo 00 : introducción

3.9K 459 233
                                    

☘️☘️☘️☘️☘️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

☘️☘️☘️☘️☘️

Blurb :

Cerita berfokus di tahun 2015; dua puluh dua tahun pasca kerusuhan El Fuego menghapus dua familia yang memiliki peran penting dalam kehidupan bermasyarakat.

Qaaley Wonwoo Aestas, seorang Beta male yang lahir 3 tahun setelah kerusuhan merasakan ketidakadilan di tengah kemerdekaan yang dicecap generasinya.

Kebijakan yang diberlakukan memang diterima baik oleh rakyat El Fuego, namun tidak dalam pandangan Wonwoo yang merasa jika kemerdekaan tidak ditujukan untuk Yuri Dorado, sang Ibu yang di tengah sakit keras masih berjuang membesarkan Wonwoo.

Hidup sebagai anak tanpa figur seorang Ayah, Wonwoo yang bukan bagian dari familia dan nawa manapun merasa jika hidupnya tidaklah spesial sehingga memutuskan untuk menantang diri ketika tak sengaja menemukan foto hitam putih yang menampilkan dua bocah lelaki dalam gendongan Yuri.

Ya, kakaknya yang merupakan sisa Dorado sebagaimana penuturan Yuri jika masih ada empat bocah yang tak sempat diselamatkan saat kerusuhan terjadi. Mungkin Yuri sudah melupa, entah sengaja atau pura-pura lupa, namun tidak pernah sekalipun Wonwoo mendengar kisah lengkapnya selain nama yang seringkali diucap saat terlelap.

Wonwoo yang penasaran mencoba mencari tahu, sampai akhirnya kenyataan membawa pada sebuah informasi jika empat Dorado yang masih tersisa sudah hidup selama belasan tahun di kota paling suram, La Cascada.

Berbekal nekat yang jelas menantang maut, Wonwoo putuskan meninggalkan segala kemudahan dan keindahan El Fuego dengan mengatur skenario agar empat kakaknya pulang ke tempat mereka berasal.

Namun kenyataan tak semudah ekspektasi. Alih-alih mendapatkan mereka kembali, Wonwoo malah terjebak sampai identitas asli yang dia yakini selama 19 tahun terkuak. Hal buruk lainnya datang dalam bentuk Mingyu Dorado, sang Alpha dominan angkuh dan tanpa belas kasih selalu mengajaknya berkelahi. Bahkan merusak misi Wonwoo hingga berakhir gagal total.

...

Main Casts :

Qaaley Wonwoo Aestas (19 tahun)

Qaaley Wonwoo Aestas (19 tahun)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
LluviaWhere stories live. Discover now