AZKALIYA || PART 8

70.7K 8.9K 356
                                    

Perhatian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perhatian. Kalo lo temen Real Life gue pliss jangan baca, gue Maluu🥺😭

❤️❤️❤️

"Gue mau lo jadi pacar pertama dan terakhir gue, Lo milik gue sekarang dan selamanya. Ngerti?"

"Lo kira gue barang. Milik-milikan segala!" Songong Aliya.

"Dasar bocil!" ucap Azka menjitak kepala Aliya. Membuat sang empunya memekik kecil.

"Dih, songong lu yee! Gue sunat si kawel biar mampus lo!"

"Silahkan kalo berani!" Sambil bersedekap dada.

Aliya langsung kikuk, dia kan cuma bercanda. Masa iya dirinya berani motong si kawel, bisa-bisa dia di jadikan santapan harimau oleh mamahnya. Aliya sempat berfikir siapa sebenarnya anak kandung mamahnya, kenapa mamah melati lebih sayang Azka. Sedangkan bunda Mawar lebih sayang pada dirinya.

"Berani apa?" ucap Aliya berpura-pura tidak mengerti.

"Motong si kawel," ujar Azka menahan tawanya, Dia tau Aliya pasti sedang ketakutan.

"Eh, kawel siapa ya?" tanya Aliya lagi.

Azka menatap Aliya malas. Padahal dirinya yang memberikan nama kawel pada milik Azka.

"Oh iya, gue lupa mau bilang kalo besok gue mau berangkat pake motor sendiri, karena hukuman gue udah berakhir," jelas Aliya sekalian mengalihkan topik.

Azka menatap kesal kearah Aliya, gadis di hadapannya ini pintar sekali mengalihkan topik pembicaraan.

"Jadi lo gak usah nunggu gue, gue juga terpaksa pacaran sama lo, gue itu benci sama lo. Terpaksa gue!" Crocos Aliya.

"Terserah," ucap Azka tanpa ekspresi, lalu Azka melenggang pergi meninggalkan Aliya sendiri di taman.

Aliya terbengong menatap Azka yang mulai menjauh dari pandangannya. Aliya berfikir keras, emang dirinya salah apa.

"Tuh bocah kenapa dah!" gumam Aliya.

"Jangan-jangan dia marah karena gue gak mau potong si kawel!!"

"Masa iya karena masalah kawel! Harusnya dia seneng kalo si kawel gak dipotong!" ujar Aliya berusaha menembak Azka marah karena apa.

"Ahh iya, dia mungkin kesel karena gue besok mau berangkat pakai motor sendiri!" tebak Aliya sambil mengayunkan kakinya.

"Apa Azka suka sama gue ya? Kayanya gak mungkin deh. Sikapnya masih sama, bikin kesel nya banyak bikin baper nya juga banyak." Aliya terus berdialog sendiri sambil menyenderkan tubuhnya.

AZKALIYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang