AZKALIYA || PART 17

61.1K 7.2K 382
                                    

🤍🤍🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🤍🤍🤍

"Lo mau liat sekalian nyobain gak?" ucap Azka menggoda Aliya.

"Gini nih. Kalo otak setan!!" Kesal Aliya sambil menempeleng kepala Azka dengan keras.

"Sakit dodol. Lo kira pala gue terbuat dari batu?! Main tempeleng aja!" kesal Azka.

"Emang batu!"

"Sini gue tempeleng balik!" ucap Azka.

"Jangan dong hehe."

"Lo aja gak mau gue tempeleng. Tapi seenaknya lo nempeleng pala gue."

"Lo kan cowok."

"Mau cowok atau cewek. Kalo di tempeleng pasti sakit bodoh!"

"Tau lah. Minggir dari hadapan gue!"

"Lo gak mau pakai baju depan gue?" ucap Azka lagi sambil tersenyum ala setan.

"Gak!! Otak lo itu minta di cuci terus di peres biar murni!!"

"Emang bisa?"

"Ya gak lah! Masa iya otak bisa di cuci!!"

"Terus kenapa lo bilang mau cuci otak gue!"

"Taulah ngomong sama jelmaan setan gak ada abisnya!"

"Gue laporin Bunda nih."

"Kok bawa-bawa Bunda!"

"Tadi lo ngatain kalo Bunda Mawar itu setan!"

"Gue bukan ngatain Bunda! Tapi ngatain lo!!"

"Lo bilangnya gue jelmaan setan. Kan yang ngelahirin gue Bunda Mawar. Berarti secara gak langsung lo ngatain Bunda setan."

"Punya dosa apa gue. Kenapa orang-orang di sekitar gue gak ada yang waras!!" ujar Aliya geram.

"Lah! Berarti Mama Melati sama Om Arka gak waras dong?!" ujar Azka. Dia sengaja membuat Aliya kesal.

"LO YANG GAK WARAS!!!"

°°°°

Hari demi hari berlalu. Tak terasa besok sudah tiba hari yang sangat di tunggu-tunggu oleh Aliya. Aliya tak sabar, dirinya sudah sangat merindukan balapan.

"Duhh, gak sabar banget gue," gumam Aliya yang sedang tiduran di sofa sambil menonton serial tv.

"Gue pasti menang." ucap Aliya yakin.

AZKALIYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang