Sesuai janji😇
niameliaaaa
user77806351
Namericano23Terimakasih sudah berpartisipasi dan setia baca karya Author ❤️
🔥🔥🔥🔥🔥
"Ini cara mudahnya gimana sih, aku lupa."
"Tinggal di kali aja sayang." Jelas Satya.
Ella mengangguk, "Owhh, thank you."
Satya menunjuk pipinya dengan jari telunjuk, minta dicium. Ella dibuat mencebik, lalu mencium pipi suaminya itu sekilas.
Keduanya kembali fokus belajar, hanya Ella sih sedang Satya fokus menatap Ella yang serius menjawab beberapa soal dari buku yang beberapa waktu lalu ia beli.
Drtt...
Satya melirik layar handphone, terpampang disana nama kontak 'Duta'.
Satya langsung menggeser ikon hijau itu dan panggilan pun tersambung.
"Hm,"
"Sat, lo dimana? Buruan ke club si Jay bikin gaduh nihh."
Satya refleks berdiri, "Gue kesana."
Tuttt...
"Ada apa?" tanya Ella.
"Jay buat gaduh di club, aku kesana dulu ya."
"Iya, hati-hati."
Satya mengecup singkat kening Ella lalu berlalu meninggalkan ruang perpustakaan.
🔥🔥🔥🔥🔥
"Jadi masalahnya apa?" tanya Satya pada Mahesa dan Duta yang kini duduk mengapit Jay takut bikin ulah lagi.
"Nggak tau tuh, tadi gue dateng udah ngamuk dianya." Jawab Duta.
Satya melirik Mahesa.
"Dia putus sama ceweknya." Jelas Mahesa.
"Ceweknya? Lo punya pacar njir? Gue kira jomblo." Ujar Duta.
Jay menatap Duta tajam, "Emang gue kaya lo, punya pacar pamer sana pamer sini." Sinis nya.
"Weiii..." Duta sedikit mundur. "Maksud lo apa? Gue pamer? Kapan? Coba bilang ke gue, kapan gue pamer?!"
Mahesa pindah tempat duduk, menjadi diantara Duta dan Jay. Takut keduanya entar malah gelud.
"Ck, nggak sadar diri." Decih Jay.
"Wah...wahh..." Duta bangkit dari duduknya. "Gini nihh, orangnya emang pendiam. Tapi sekali ngomong bacot semua."
Bughh...
Brakk...
Satya memijat pelan ujung hidungnya. Menghela nafas berat lalu menatap Mahesa sambil berucap, "biarin aja."
Mahesa tentunya langsung mundur, mengambil tempat duduk agak jauhan. Takut dirinya entar ikut ditimpuk.
🔥🔥🔥🔥🔥
"Non Ella, ada tamu didepan." Ucap Bi Tuti yang berdiri di ambang pintu ruang perpustakaan.
"Tamu? Siapa Bi?" tanya Ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATYA ✓
Teen FictionWARNING 🔥 FOLLOW DULU SEBELUM BACA ❗❗❗ "Berhenti... ahkh, jangan..." lirih Gabriella. Nafasnya tak beraturan saat Satya dengan ganas terus mengecup leher jenjang miliknya. "Salahmu sendiri, kenapa membangkitkan gairahku." Satya melanjutkan aktifit...