Tsk tsk , aku bahkan mendecakkan lidahku dan menatap anak-anak itu lagi.
"Cheshire! Aku akan memegangnya sekencang mungkin agar tidak bisa bergerak...! Kamu tahu, kan?"
Jem, yang sarung tangannya penuh dengan mana, mengayunkan tinjunya seolah-olah sedang merobek batang tebal bunga pemakan manusia.
Kemudian gerakan bunga itu melambat.
Cheshire, yang mengincar celah, menginjak batang dan dengan cepat memanjat.
"A, apa yang harus aku lakukan..."
Aku menghentakkan kakiku saat melihatnya.
Seekor bunga pemakan manusia menggeliat seolah akan membuka mulutnya lagi dan menelan Cheshire kapan saja.
Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, dan jantungku berdetak kencang dalam situasi di mana menakutkan untuk terus melihatnya.
—Kyaaak!
Cheshire menancapkan pedangnya ke kuncup, menyebabkan bunga pemakan manusia itu menggeliat kesakitan.
Pedang tajam yang dilapisi mana memotong daun bunga yang akan segera mati.
―Kyaaaaagh!
Kuncup bunga pecah dengan suara yang mengerikan, dan Gerard, yang diselimuti getah dari bunga, jatuh.
'Baiklah baiklah! Kami menyelamatkannya!'
Cheshire menyulut pedang yang dia tusukkan begitu Gerard keluar dengan aman.
Bunga pemakan manusia terbakar dalam sekejap, meninggalkan abu.
"G, Gerard! Apakah kamu baik-baik saja?"
Ketika saya semakin dekat, ekspresi Gerard tidak biasa.
'Apakah dia terluka?'
Meski sebisa mungkin berpura-pura tidak sakit, wajahnya menunjukkan hal itu.
Pasti ada sesuatu dalam getah bunga pemakan manusia itu.
'Apakah itu seperti asam klorida?'
Asap putih yang mengepul dari tubuhnya terlihat cukup menyakitkan.
"Benar, Rm!"
"Y, ya! Lilith!"
Rom berlari seolah-olah dia telah menunggu.
"...Apa."
Gerard waspada.
"Aku, aku tidak akan, mentraktirmu!"
"Gerard, kamu sedang sakit sekarang. Tidak ada penyembuh di antara rekan satu tim Anda. Jangan biarkan harga dirimu menghalangi dan disembuhkan oleh Rom."
Gerard tersentak dan menatapku.
"Rom, cepatlah. Kelihatannya sangat menyakitkan."
"Eng!"
Rom segera duduk dan mulai memberikan sihir penyembuhan pada Gerard.
Kemudian.
Sebuah bayangan menggeliat di belakang kami.
Semua pandangan kami tertuju padanya.
Diam-diam.
Itu adalah Bruce, mendekati inti dari bunga pemakan manusia.
"T, pencuri itu ?!"
Jem terkejut.
Tertangkap, Bruce dengan cepat mencoba menghempaskan tubuhnya ke inti—.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayahku pura pura lemah (1)
Fantasymalas tulis sinopsis, langsung baca aja gambar from google