87

19 2 0
                                    

Kesunyian.

Ayah diam seolah-olah dia akan menunggu selamanya sampai aku membuka mulut.

Dan-.

'Wah, apa yang harus saya lakukan?'

Kepalaku berputar tanpa henti.

Saya tertangkap basah!

Aku gugup bahwa Joseph mungkin telah mengambil tali selain ayahku, jadi—.

'Ini masalah besar. Ayah tampak curiga padaku sebelumnya.'

Bukankah aku sudah mengambil keputusan saat itu?

Jangan keluar dan tertangkap oleh protagonis yang cerdas dan cerdas. Ambil langkah mundur.

'Ngomong-ngomong. Game tamat dari awal kalau aku tidak bisa menangkap ahli taktik!'

Aku tidak bisa membiarkannya begitu saja, kan? Jadi saya tidak punya pilihan.

"Uhm," aku memiringkan kepalaku, berusaha setenang mungkin. "Maksudnya itu apa?"

Mari kita berpura-pura tidak tahu untuk saat ini.

"...."

Ayah menatap mataku lagi.

Aku merasa malu—.

"Ahaha!"

Segera, Ayah hanya tertawa dan berbaring di tempat tidur.

"Tidak apa. Ayah pasti bingung."

"Benar-benar?"

Aku berbaring dengan Ayahku yang ragu-ragu dan menutupi diriku dengan selimut.

Kami berbaring berdampingan dan tidak berbicara untuk sementara waktu.

'Saya tertangkap. Seratus persen, ini.'

Aku memejamkan mata rapat-rapat.

Nyatanya, tidak mungkin menghindari pengejaran protagonis yang tajam selamanya.

"Putri."

"Eung."

Ayah menoleh padaku dan berkata, bertumpu pada dagunya.

"Beberapa hari setelah Putri memasuki pusat pelatihan, Paman Joseph datang menemui Ayah."

"Ah, begitu."

"Dia bilang dia akan berteman dengan Ayah?"

"Wow, itu pasti menyenangkan."

"Eung. Tapi tidak boleh ada orang lain yang tahu bahwa Ayah dan Paman Joseph berteman."

baru kusadari

"Itu pasti Operasi Penyamaran."

Joseph Lüttmann sudah menjadi sosok terkenal di masa lalu.

Banyak bangsawan yang ingin merebut kekuasaan telah menahannya di sisinya.

Bagaimana jika Joseph seperti itu secara terbuka menempel di samping Ayah?

Dapat diketahui bahwa Enoch Rubinstein memiliki sesuatu yang besar pada dirinya.

Bahkan Kaisar akan mewaspadai Ayah.

"Dan Paman Joseph, dia memutuskan untuk berpura-pura berteman dengan orang lain selain Ayah."

"Eung."

Dan sekarang alasan Ayah mengatakan semua hal ini kepadaku—.

'Aku benar-benar tertangkap. Anda benar-benar tahu.'

Duke Enoch Rubinstein, dengarkan!

—Dari situ, jelas bahwa saya adalah pemilik surat revolusi Ayah.

Ayahku pura pura lemah (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang