"Wah, Cheshire."
Aku menutup mulutku.
"Sebenarnya, aku sedang berbicara dengan Paman beberapa waktu yang lalu..."
"Apa yang kamu bicarakan?"
"Kau tahu tentang insiden binatang suci empat tahun lalu di mana bahkan Octava dipanggil? Saat itu, dia bilang aku pasti lapar karena manaku pasti sudah habis? Dan dia bilang saat kamu kehabisan mana, hal pertama yang kamu rasakan adalah lapar?"
"Mustahil."
Mata Cheshire melebar.
"... Sepertinya ayah mengujimu."
"Benar? Hah, tentang apa itu? Mengapa dia mengujiku?"
Mustahil. Apakah dia mencurigai identitasku?
Jika ya, ini adalah masalah besar.
Aku baru tumbuh sedikit, tapi siapa pun yang memiliki pandangan tajam dapat menebak bahwa aku Primera.
"Tidak apa-apa. Dia mungkin memiliki kecurigaan, tetapi sulit baginya untuk memastikannya. Ditambah lagi, bahkan jika dia mengetahuinya, itu tidak masalah bagi ayah."
"Itu benar, tapi Paman juga khawatir tanpa alasan..."
"Mau bagaimana lagi." Cheshire menambahkan sambil menghela nafas. "Cukup aneh kalau kamu tiba-tiba mulai bersembunyi di sini. Wajar jika kita merasa curiga."
"Uh, kita tidak bisa. Ayah bilang mentalitas Paman lebih lemah dari yang kita duga..."
"Itu bukanlah sesuatu yang perlu kamu khawatirkan. Sebaliknya, ayo cepat pergi. Kamu bilang kita harus pergi ke suatu tempat hari ini."
"Ah, benar!"
Hari ini adalah hari dimana aku seharusnya bertemu Rico setelah sekian lama.
Pemimpin guild informasi <Red Hawk>!
Sumber informasi kami yang mengetahui segalanya tentang ibu kota!
Sementara saya telah meninjau karya aslinya selama ini...
[Pada bulan Juli 1783, rakyat jelata melancarkan protes di Ibukota.
Isi dari protes tersebut adalah untuk memastikan keamanan minimum dan pencegahan kejahatan bahkan di wilayah dimana masyarakat umum tinggal.
Kaisar mengabaikannya dan mengeksekusi sepuluh penghasut yang menghasut protes.]
Saya telah meminta Rico untuk menyelidiki acara yang akan datang.
"Aku akan segera mengganti pakaianku... ah!"
Pada saat itu, ketika aku hendak kembali ke kamarku, aku terpaku di tempat oleh pemandangan asing di balik jendela kamar Cheshire.
"Apa yang salah?"
Cahaya biru terlihat di kejauhan.
'Kenapa... kenapa itu ada lagi?'
Itu adalah cahaya yang sama yang saya lihat di kota suci Molokh dan danau.
Hanya mataku yang bisa melihat...
<Saat cahayanya hilang,
Sesuai takdir, pengorbanan akan dimulai.>
* * *
Ibukota, <Restoran Rico>.
Suasana di bawah tanah gedung itu sangat berbeda dengan interior restoran pada umumnya.
"Apakah kamu menemukan sesuatu?"
Seorang pria bertopeng badut tersenyum berjalan dengan langkah kaki yang tajam dan bergema dan mengambil tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayahku pura pura lemah (1)
Fantasymalas tulis sinopsis, langsung baca aja gambar from google