113

10 0 0
                                    

'Aku jadi gila. Tenang, tenang.'

Oscar mengalihkan pandangannya dari Cheshire dan menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya.

Namun, berulang kali, hari mengerikan itu terus terlintas di benaknya.

Cheshire Rubinstein.

Pengorbanan demi tujuan yang lebih besar, demi mayoritas...

Pria yang tumbuh dengan belajar dari Enoch Rubinstein seolah-olah dia hanya memasukkan hal-hal sepele itu ke dalam kepalanya.

'Ya, apa yang kamu tahu?'

Bahwa ada pengecualian terhadap ajaran itu.

Hati sang ayah yang tak punya pilihan selain menyaksikan kepala putrinya dipenggal di depan matanya.

"Kamu ingat apa yang kamu lakukan sebelumnya, kan? Lakukan saja."

"Ya."

Ketika Selena berbicara, Cheshire memasukkan mana formal dan mulai mengukur.

Oscar sengaja mengalihkan perhatiannya, menenangkan jantungnya yang berdebar kencang.

'Fiuh, tapi kalau bukan karena dia, aku tidak akan bisa mengubah mana formal tanpa membuat mereka curiga.'

Tapi itu menjengkelkan.

Oscar menelan amarahnya saat dia melihat layar alat ajaib itu semakin bertambah jumlahnya.

'Bagaimana jika punk itu juga tidak berubah kali ini? Anak saya menjemputnya terlebih dahulu sehingga dia tidak akan membunuhnya, memberi makan dan membesarkannya. Anda tidak akan merasa tidak berterima kasih, bukan?'

Memikirkannya sekarang tidak akan memberinya jawaban.

Jadi mari kita berhenti marah. Tenang.

'Yah, tetap saja, bajingan itu... Pada akhirnya, dia tidak membunuhku dan entah bagaimana berhasil bersembunyi, jadi aku bisa memulai dari awal.'

Tidak, tapi itu tetap saja mengganggu.

"Sebenarnya, aku. Aku akan, hentikan... Jantungku, jantungku berdebar kencang karena dia..."

Lilith bilang begitu.

Tidak, bisakah jantungmu berdetak kencang saat melihat pria yang akan membunuhmu?

Aku tidak pernah mengajarimu hidup sebodoh itu?

"Argh!"

Oscar tidak tahan dan melompat.

Pada saat yang sama, sebuah nada menandakan selesainya pengukuran.

! Pengukuran selesai!

Cadangan mana: 1924988

Pangkat: Kelas 1, Dos

Baik Cheshire maupun para peneliti semuanya memandang ke arah Oscar, yang melompat.

"Wow."

Tepuk tepuk tepuk.

Oscar berpura-pura tidak bersalah dengan tepuk tangan sambil melihat ke papan ukur.

"Kamu gila. Keterampilanmu gila."

Oscar tertawa dan menunjuk ke pintu.

"Sekarang cepat matikan..., tidak, pulanglah. Kerja bagus."

"...."

Cheshire, yang sedang menatap Oscar, membungkuk dan keluar.

"Oh, aku hampir mendapat masalah."

Ayahku pura pura lemah (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang