192

4 0 0
                                    

"Maaf, tapi saya tidak bisa mengatakannya dengan kata-kata."

Nordic meletakkan tongkat yang dipegangnya di atas meja, membuka kancing pergelangan tangannya dan menyingsingkan lengan bajunya.

Tinju besar dengan urat biru.

Jika dia memukul, setidaknya itu kematian.

"...."

Oscar menatapnya dan membuka mulutnya dengan tatapan kosong.

"Apa yang telah kamu lakukan pada cucuku..."

Saat tangan Nordic hendak meraih kerah Oscar.

"Kakek!"

Lilith, menyadari suasana yang tidak biasa, berlari ke arahnya dan mengintervensi keduanya.

"Kenapa, kenapa kamu seperti itu?"

Nordic berdiri protektif di depan Oscar dan menatap cucunya.

"Kenapa kamu sangat marah? Y, kamu tidak berpikir untuk memukul masternya, kan?"

"Jangan ikut campur dalam hal ini. Binatang buas ini membutuhkan pelajaran."

"Ya?"

"Tidak, apakah kamu sudah pikun di masa tuamu? Kenapa aku harus menjadi binatang?"

Oscar, yang berhasil melepaskan mulutnya yang membeku dengan mendapatkan perisai, meraih bahu Lilith dan bersembunyi di belakangnya sambil berteriak.

"Jika itu bukan binatang, lalu apa itu? Saat pertama kali Anda melihatnya, dia baru berusia tujuh tahun!"

"Ah?"

"Kamu membesarkannya dengan baik...Dan bagaimana dengan yang di sebelahmu?"

Memikirkan kata-kata Oscar, urat nadi Nordik berdiri di dahinya dan dia mengertakkan gigi.

"Pria yang menjijikkan... Segera singkirkan tanganmu!"

"Saya mendapatkannya! Saya mengerti sekarang!"

Melihat momentum orang Nordik itu seolah-olah dia akan terburu-buru kapan saja, Oscar bangkit dan segera lari beberapa langkah.

"Tunggu tunggu. Tenang."

Kakek yang sangat marah dan cucunya yang bingung.

Melihat keduanya bolak-balik, Oscar menghela nafas dan mengusap kepalanya.

"Itu adalah kesalahpahaman, kesalahpahaman."

* * *

Kesalahpahaman yang terlalu dini.

Aku dan Oscar harus menjelaskannya kepada Kakek selama dua jam.

Kami murni dan tidak najis!

Itu adalah antara guru dan murid!

"Sudah kuduga, aku masih belum mengerti."

"A, apa lagi?"

Saat aku mengantar Kakek dalam perjalanan, aku merasa seperti gila karena Kakek berhenti berjalan.

"Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu benar-benar ingin menghabiskan sepanjang hari belajar di sini?"

"...."

Tentu saja tidak. Tidak, tapi aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya.

Segala sesuatu tentang aku dan keterlibatanku dalam bisnis Ayah.

'Kakek, aku minta maaf.'

Menilai dari fakta bahwa dia datang jauh-jauh ke Menara Sihir hari ini dan bertekad untuk mengalahkan Oscar, Kakek seharusnya tidak mengetahuinya.

Ayahku pura pura lemah (1)Where stories live. Discover now