183

9 1 0
                                    

"Tuan Menara Penyihir."

"...."

"Hai."

Oscar pasti mengenali Henokh yang berusaha memarahinya dan hanya memandang ke arah lain tanpa menjawab.

"Kenapa kamu berbohong? Jika sesuatu ada, maka itu ada. Apa yang akan saya katakan jika Anda mengatakan yang sebenarnya? Sungguh mengecewakan."

"...."

"Berhentilah menyembunyikan kekuatanmu!"

"Ahhh! Aku mengerti, aku mengerti!"

teriak Oscar.

"Aku bukan anak kecil, jadi berhentilah mengomel!"

"Apakah ini hanya omelan? Tidak, bukankah aku juga harus menyadari kemampuan pihak kita?"

"Eh, serius. Raja iblis yang cerewet. Bagaimana seorang anak bisa bertahan 24 jam dengan ayah seperti ini?"

"Putri kita tidak berbohong setiap kali dia membuka mulutnya seperti Penguasa Menara Penyihir, bukan?"

"Ya ya. Sudah kubilang aku mengerti."

Oscar, yang sedang mengupil, mengerutkan kening ke arahnya saat dia melihat sekeliling pulau yang sekarang sepi.

"Tentunya tidak semuanya, kan? Apakah semua orang yang datang ke sini untuk menaklukkan mereka benar-benar mati hanya karena seekor laba-laba mol yang muncul dari tanah?"

"Kamu baru saja mengatakan bahwa laba-laba tahi lalat 'sekadar' itu menjijikkan..."

"Ini, ini. Apakah saya satu-satunya yang kuat, dan semua orang lemah? Hei, ketika aku sampai di rumah, aku pasti akan memberi tahu anak itu."

Oscar yang memotong perkataan Henokh merasa bangga sambil meletakkan sikunya di bahu Henokh.

"Di sini, para monster, bukan Ayah, tapi Guru yang menyingkirkan mereka semua. Mengerti?"

"Ya, aku akan memberitahunya."

Henokh tersenyum cerah―

"Itu menjijikkan! Itu menjijikkan!"

—Dan menirukan Oscar yang membuat keributan beberapa menit yang lalu.

"...Aku akan menceritakan segalanya padanya, bahkan bagaimana kamu tergagap dan gelisah."

"Kamu gila?! Jika kamu berbicara, kamu akan mati, sungguh!"

Oscar yang kontemplatif berteriak.

Henokh, yang menggodanya dan tertawa, bergumam.

"Tuan Menara Penyihir."

"Apa?"

Mata Henokh tiba-tiba menjadi serius dan memandang ke langit.

Saat dia mengikutinya dan mengalihkan pandanganku padanya.

Raungan tak menyenangkan bergema dari lereng gunung yang terkubur dalam kegelapan.

"Ini tidak mungkin hanya permulaan, kan?"

"Itulah tepatnya."

Henokh menyeringai dan mencengkeram pedangnya erat-erat.

Pada saat yang sama, makhluk tipe terbang yang tersembunyi di pegunungan melebarkan sayapnya yang besar di bawah sinar bulan dan lepas landas.

"Ha, ck."

Oscar menyeka wajahnya dan bergumam.

"Kenapa aku... datang ke sini untuk menderita, sungguh..."

"Ayo pergi! Karena malamnya panjang!"

Ayahku pura pura lemah (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang