Oscar mendatangiku, yang tercengang, dan tersenyum.
'A, apa ini?'
Aku hanya memutar mataku dan menatap Clara. Mulutnya terbuka lebar.
"...Apakah itu ayahmu, Nona James?"
"H, dia masih muda, bukankah itu kakaknya, Clara?"
Nyonya Juliette mengoreksinya.
Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk menjawab, jadi saya perlahan-lahan melihat sekeliling.
Apakah beruntung diantara kemalangan? Rupanya, tak satu pun dari mereka yang berkumpul di sini mengenali wajah Penguasa Menara Penyihir.
Oscar adalah seorang mistikus yang tinggal di menara ajaib dan tidak keluar, dan mereka harus menjadi bangsawan tingkat tinggi untuk mengetahui wajahnya.
'Bagus! Lalu, apakah kamu saudaraku? Paman? Saya tidak bisa mengatakan dia adalah Penguasa Menara Penyihir, bukan? Bagaimana cara memperbaikinya?'
Aku mencoba berpikir cepat.
"Tidak, Bu! Nona James bercerita padaku tentang ayahnya sebelumnya, dan dia berkata bahwa ayahnya masih sangat muda dan tampan. Dia ayahmu, kan? ...Apakah orang ini Tuan James?"
Mendengar pertanyaan Clara yang bersemangat, aku sejenak berpikir—Oh.
"Ah iya. ayah... Ah, dia seperti seorang ayah, dia seperti seorang ayah..."
Bodoh! Pada akhirnya, saya tidak punya pilihan selain memberikan jawaban bodoh.
Lalu aku cemberut dan menatap Oscar, orang yang menciptakan situasi ini.
"Kamu bahkan tidak menghubungiku..."
"Hmm? Apa katamu?"
Oscar tiba-tiba berlutut dan memberiku telinganya.
"Astaga."
"Wah."
Saat melihatnya, seperti seorang ayah yang baik hati mendengarkan cerita putrinya, seruan muncul dari mana-mana.
Sungguh, kapan lampu indah di sekitar kita ini padam?
Rasanya aku ingin menangis, jadi aku berbisik pelan ke telinga Oscar.
"Apa ini! Apakah Anda tidak tahu mengapa salon itu anonim, Tuan?"
"Aku tahu. Tapi semua wanita ini datang menjemput putri mereka. Apa yang akan terjadi jika saya tidak datang?"
"Mereka memberimu tumpangan kereta ke sini?"
"Jadi kamu tidak senang dengan ini?"
"...TIDAK. Tidak seperti itu."
Sebenarnya tidak seharusnya seperti ini.
Semua orang memegang tangan ibu mereka, tapi aku merasa agak aneh sendirian, jadi aku sedikit senang melihatnya.
"Hmm. Terima kasih telah datang menjemput saya, Guru."
Saat aku menjawab dengan malu-malu, Oscar kembali tertawa, mengacak-acak rambutku dan berdiri.
"Ayo makan sesuatu yang enak."
Itu dulu.
Lingkungan sekitar menjadi ramai sekali lagi.
Nama besar apa lagi yang muncul kali ini?
Akan lebih baik jika itu adalah seorang wanita bangsawan yang akan mengambil perhatian yang saat ini terfokus padaku dan Oscar.
"Wah, ya Tuhan."
...Itu adalah pukulan besar.
Itu cukup membuat semua wanita yang berkumpul di sini mengenali wajah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayahku pura pura lemah (1)
Fantasymalas tulis sinopsis, langsung baca aja gambar from google