Sneak Peek

5.2K 246 21
                                    

Baiklah, ini sedikit cuplikan untuk cerita baru. Ada yang kangen Dipta?


Coba katakan, apa yang harus dilakukan oleh seorang perempuan jika ia terjebak dalam satu kisah rumit, dimana ia menjalin satu ikatan persahabatan yang terlibat satu cerita cinta di dalamnya? Ia harus berjuang demi cintanya, atau ia hanya perlu diam dan menikmati apa yang ada?

Jika saja bisa aku berjuang untuk semuanya. Tapi apa yang harus kulakukan jika persahabatan ini terlalu kuat? Jika cinta terlalu sulit untuk diucapkan di balik status persahabatan?

Apa ada yang mengalami persis sepertiku?

Sepertinya aku setuju, jika ada yang berkata bahwa: persahabatan di antara dua manusia berbeda jenis kelamin, selalu memiliki ikatan tipis dengan perubahan perasaan yang dinamakan cinta.

Karena ya, aku merasakannya.

*****

"Gue suka sama dia, tapi dia gak pernah respon. Menurut lo gue harus apa?"

Aku menghela napas sedikit. Miris. Rasanya seperti bicara dengan cermin.

"Lalu apa kabar sama gue yang bertahun-tahun sayang sama lo, tapi lo gak pernah sadar, Ta? Apa kabar? Yang pasti hati gue gak baik-baik aja."

Baiklah, satu kalimat tadi hanya bertahan di kerongkonganku saja. Tak sampai aku utarakan secara gamblang pada lelaki di depanku yang jelas sekali sedang galau hanya karena seorang perempuan bernama Airin.


yak cukup sekian haha. apakah aku harus melanjutkan? ada sambutan baik dari sneak peek ini sebelum official available gak?




Let Me be YoursWhere stories live. Discover now