WARNING!!!

5.4K 192 5
                                    

Tertanggal mulai hari ini: 19 Desember 2015,

Mulai part selanjutnya,  Let Me be Yours akan diprivat, mengingat aku berusaha melindungi tulisanku sendiri karena dua ceritaku yang lain (Benana dan Elegi) tersebarluas di salah satu website. Dan aku jadi super insecure karena takut ceritaku yang lain juga bakal kesebar di sana secara tiba-tiba.

Tenang, cerita ini HANYA DIPRIVAT. Jadi bagi teman-teman pembaca yang mau lanjut baca cerita ini dan belum follow aku, silakan follow aku karena jika cerita itu diprivat, yang bisa baca CUMA FOLLOWER.

mohon pengertiannya ya, teman-teman. Aku bukan mau sok-sok privat kok. Ini ada alasannya juga. Makasih ya buat teman-teman yang udah mau ngerti.

Dan jika kalian menemukan beberapa ceritaku tersebarluas di web, akun, facebook, atau social media yang lain, tolong kasih tau aku ya. Semua ceritaku cuma pernah di publish di sini SECARA LENGKAP.

Kalo setelah kalian follow tapi masih ga bisa baca cerita ini, silakan remove cerita ini dari library kalian, lalu buka cerita ini lagi, baru deh add library lagi. Watty mah suka begitu, ngeselin haha

OKEEE setelah baca part ini, silakan follow aku kalo mau baca yaaa. kalo ada pertanyaan, silakan komen atau message aja. aku bakal balas dengan senang hati :)




Let Me be YoursWhere stories live. Discover now