• 7 •

320 37 5
                                    

-Grace's Pov-

Seminggu telah berlalu, aku melakukan aktivitas yang sering aku lakukan. Benar, memotong rumput, menyiram bunga, membantu membersihkan rumah, ikut membantu nenek memasak dan menonton TV. Sebenarnya, ini sedikit membosankan, hanya saja aku ingin melakukan sesuatu yang tak biasanya.

Ingin sekali mengajak Greyson bermain bersama, untuk saat ini Greyson jarang dirumah karena sibuk dengan album barunya. Jika pagi hari, dia juga harus berangkat sekolah, by the way aku ingin sekali pergi ke sekolah.

Mom Lisa sekarang sedang berada dirumah nenek, entah apa yang dibicarakannya. Yang jelas, untuk saat ini aku dipanggil untuk menemuinya di ruang tengah.

Aku melihat Mrs. Lisa dengan baju formal entah apa yang ingin dia katakan, sebenarnya aku sedikit takut. Aku takut ini bersangkutan dengan Greyson. Hanya saja aku harus menghapus pikiran negatif itu. Aku segera duduk dihadapannya.

"Grace, ibuku dan aku telah mendaftarkan mu ke salah satu sekolah," senyumnya.

"Apa? Bagaimana bisa? Ya Tuhan terima kasih Mrs. Lisa, Nenek aku juga berterima kasih kepadamu." Aku sedikit terharu mendengar berita ini.

"Sudahlah, anggap saja ini sebagai hadiah karena kau mau menemani ibuku tinggal dirumah ini. Kau akan satu sekolah dengan Greyson, jadi kau bisa berangkat bersama jika kau mau." Senyumnya kedua kali.

" Senyumnya kedua kali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku hanya tersenyum. Entah mengapa rasanya ingin meledak. Baru pertama kali aku merasakan sekolah sepanjang hidupku. Entah bagaimana bisa aku diterima disekolah tepatnya bisa sekolah bersama Greyson idolaku.

Mrs. Lisa memang sangat baik. Beruntung sekali Greyson memiliki ibu seperti dirinya. Dia tak pernah memasang wajah jahat sedikitpun. Memang terlihat berbeda 180 derajat dari Mrs. Karen.

***

07:00 pm

Aku sedang mengendarai sepeda untuk pergi ke salah satu supermarket di pusat kota. Memang malam ini Oklahoma masih terlihat sangat ramai. Aku masih bisa mencium beberapa masakan yang dijual dibeberapa pinggir jalan.

 Aku masih bisa mencium beberapa masakan yang dijual dibeberapa pinggir jalan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
After The RainWhere stories live. Discover now