• 1 4 •

283 24 6
                                    

Beberapa hari kemudian, aku masih menjalani aktifitas seperti biasa. Biasa seperti di bully oleh beberapa anak di sekolah ini dan bedanya, sekarang aku punya teman. Nancy selalu membelaku ketika aku di hina oleh mereka. Oh iya, by the way sampai saat ini Greyson tidak tahu bahwa aku sering di bully di sekolah ini.

Sore ini aku masih menunggu Greyson, Nancy dan beberapa anak diatas panggung yang sedang latihan Drama Musik. Aku duduk seperti biasa dan tertawa terpingkal melihat tingkah mereka yang konyol seperti itu. Aku sampai melihat bahwa Mrs. Key terlihat pusing haha.

"Kau menunggu Greyson lagi?" Seseorang berbicara disebelahku.

Aku sangat terkejut sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku sangat terkejut sekali. Maklum ini tempat duduk yang bisa ditampung 4000 orang sekaligus ini sepi sekali, hanya aku yang menduduki salah satu kursi ini. Hanya saja aku sekarang duduk di kursi lumayan bawah. Jadi aku tak begitu jauh ketika melihat latihan Mereka.

"Calvin!" Senyumku yang terpasang untuk sekian kali,

"Apa kabar?"

"Kau bisa melihat sendiri kabarku," senyumku,

"Aku melihat mu tak begitu baik seperti biasanya. Apa itu benar,"

"Mungkin. But, it's no problem!"

"Well, apa berita itu benar? Bahwa kau sekarang dekat dengan Nancy anak dari komite sekolah ini?" Senyumnya yang mungkin bisa membuat gadis tergila-gila jika melihatnya.

"Haha, itu benar. Apa semua berita tentangku selalu dibicarakan mereka?"

"I think so. Kau bilang jika kau akan menemui mom?"

"Ya Tuhan aku lupa, bagaimana jika besok sepulang sekolah. Aku bisa menunggu disini."

"Okay! Aku tunggu kau. Bagaimana jika sekalian kau mengantarkanku untuk membeli ponsel baru? Aku sudah tidak kuat jika tidak memegang ponsel."

"Maaf, tapi aku masih belum memiliki uang sedikitpun, beri aku waktu."

"Aku hanya mengatakan mengantarkan, bukan memintamu untuk membelikan yang baru,"

"Haha, baiklah."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
After The RainWhere stories live. Discover now