• 1 3 •

295 28 3
                                    

-Grace's Pov-

Tadi aku sempat mengejar Greyson. Hanya saja aku malu untuk pergi ke atas rumahnya. Aku menata rapi semua makanan di meja makan yang tak lain di rumah Greyson. Rumah Greyson sungguh besar sekali, terlihat sangat bersih dan rapi.

Tadi Mr. Scoot yang tak lain dad dari Greyson sudah pulang dari pekerjaannya. Tadi juga kami sempat mengobrol, ternyata ayah Greyson bekerja di salah satu perusahaan besar di New York. Memang sangat jauh tempat bekerjanya itu. By the way Mr. Scoot tak kalah baiknya dengan Greyson haha.

Aku melihat Alexa dan disebelahnya mungkin adalah suaminya yang sedang membawa koper berukuran besar. Dia cantik sekali. Aku pernah melihatnya berfoto bersama Greyson ketika Greyson berumur 13 tahun. Dulu dia sangat muda. Dan sekarang sudah akan menjadi calon ibu. Aku melihat perutnya yang mulai membesar.

Alexa tersenyum melihatku. Begitu juga suaminya. Aku baru tahu wajah dari suami Alexa. Sedikit gagah dan murah senyum.

"Alexa, dia teman Greyson," ucap Mrs

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Alexa, dia teman Greyson," ucap Mrs. Lisa yang berada disebelahnya,

"Halo. Aku Alexa," dia senyum sambil berusaha memegang tanganku,

"Halo, namaku Grace Smith. Kau bisa memanggilku Grace," senyumku sambil membalas tangannya.

Tiba-tiba Alexa melepas tanganku. Raut wajahnya mulai berubah dari sebelumnya. Ada apa ini? Semua orang disini nampak hening melihat raut wajah Alexa.

"Alexa, kau kenapa?" Ucap Mr. Scoot,

"Tidak, aku tak apa. Baiklah aku akan pergi ke kamar merapikan baju ku."

Alexa dan suaminya yang bernama Jason itu segera meninggalkan ku. Aku takut ketika Alexa menatapku tajam. Apa yang salah dariku? Apa ucapanku salah ketika berkenalan dengannya?

***

07:00 pm

Malam ini aku baru selesai mengerjakan beberapa tugas Fisika. Sebenarnya aku tak begitu pandai dalam hal menghitung semacam ini. Tapi besok tugas ini harus segera dikumpulkan.

Greyson sedang pergi kerumah produser. Aku melihat dari jendela rumahnya yang nampak sepi. Nenek sedang berkumpul bersama keluarganya dirumah Greyson.

Oh iya, aku masih bimbang dengan sikap Alexa. Sejak tadi, dia melirikku dengan tatapan yang menyeramkan. Aku sangat takut melihatnya, hingga aku terus menundukan wajah ketika makan besar bersama keluarga Greyson tadi. Apa yang salah dariku?

After The RainWhere stories live. Discover now