• 8 •

340 33 9
                                    

06:00 am

Sejak tadi malam aku hanya bisa tidur selama 2 jam. Entah mengapa aku merasa bahwa hari ini akan menjadi hari terburuk ku. Seharusnya aku senang jika akan ber-sekolah dengan sosok idolaku. Apa yang harus diragukan?

Terdengar suara bel dari depan rumah. Aku sedikit menyisir rambut bewarna tembaga ini dengan menempelkan hiasan jepit rambut bewarna biru. Aku menyesuaikan nya dengan warna bajuku ini. Entah mengapa aku terlihat aneh memakai baju seperti ini.

Aku segera berpamitan kepada nenek dan keluar rumah. Melihat seorang idola ku yang memang setiap hari terlihat tampan, dia memakai baju berwarna hitam. Bagaimana pun Greyson tetap istimewa dengan rambut cokelatnya itu.

"Apa kau sudah siap Grace?" Senyumnya dan berusaha membuka pintu mobil,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa kau sudah siap Grace?" Senyumnya dan berusaha membuka pintu mobil,

"Ss-siap," jawabku terpatah-patah,

Untung saja disetiap jalan, Greyson mengajak ku berbicara bersama. Dengan begitu, suasana tidak akan terlihat sepi. Untuk pertama kalinya aku masuk kedalam mobil idolaku ini. Biasanya aku hanya bisa melihatnya di poster yang ada di kamar Ashley.

Aku mengeluarkan ponsel dan segera mengabadikan momen ini. Ku masukan kedalam memo ku yang untuk pertama kalinya aku bisa masuk di mobil idolaku ini.

"Apa yang kau lakukan Grace? Kau sedang mengambil foto apa?" Tanya nya, sontak membuatku sangat terkejut.

"Tidak Greyson. Aku hanya ingin melihat kamera ponselku ini. Aku kira rusak, hehe." Tawaku. Sebenarnya aku sudah mengambil foto didalam mobil ini. Beruntung sekali aku, haha.

Tak lama kemudian, Greyson membawa mobil ini di parkiran sekolah. Ini sekolah Greyson, dan akan menjadi sekolah baru ku. Sekolah yang sangat besar dan bersih. Banyak sekali murid yang hendak masuk ke kelasnya.

"Baik, saatnya kita turun Grace." Senyumnya,

Aku segera turun dan membawa tas bewarna hitam ini. Banyak sekali orang yang melihatku dengan tatapan aneh. Bagaimana ini, aku sangat takut. Kau tahu? Sekolah Greyson sangat besar. Dan aku merasa bahwa hanya orang kaya saja yang bisa sekolah di tempat ini.

 Dan aku merasa bahwa hanya orang kaya saja yang bisa sekolah di tempat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
After The RainWhere stories live. Discover now