Cast

2.8K 181 7
                                    

Park Jinyoung : Seorang murid biasa yang terbilang culun, ia selalu memakai kacamata. Tapi dia bukanlah seorang nerd, hanya saja ia kutu buku, dan ia juga murid yang berprestasi disekolahnya.

Park Junior : Seorang aktor drama, di usianya yang masih sangat muda ia sudah bisa menjadi artis papan atas di korea selatan. Namanya sangat dikenal orang, tapi dibalik layar dari image artisnya ia mempunya sifat yang tidak baik.

Im Jaebum : Member dari JYJ, boyband yang sedang terkenal. Ia adalah kekasih dari Junior. Ia mempunyai sifat yang tidak jauh dengan kekasihnya itu, keras kepala.

Choi Youngjae : Murid paling populer disekolah, tampan dan berprestasi. Tapi siapa sangka, ia adalah kekasih dari murid culun bernama Jinyoung.

Mark Tuan : Murid terkaya di sekolah, tapi ia mempunyai sifat yang rendah hati. Sehingga ia bersahabat dengan Jinyoung yang biasa biasa saja. Mark sangat irit bicara terhadap orang lain, kecuali sahabatnya.

Jackson Wang : Teman Jaebum, dan dia adalah member dari JYJ juga. Ia sangat dingin dan cuek terhadap orang lain, selalu merasa tidak peduli pada sekitar. Tapi dibalik sikap nya yang seperti itu ia adalah orang yang slalu bisa diandalkan sebagai teman.

Kim Yugyeom : Member dari JYJ. Sahabat Jackson dan Jaebum. Dia adalah orang yang sangat ramah, baik dan tidak pelit senyum. Saking ramahnya ia adalah seorang playboy.

Bambam : Murid terkaya kedua setelah Mark. Ia juga berteman baik dengan Mark dan Jinyoung. Ia adalah fanboy dari JYJ. Dia dikenal semua murid sekolah sebagai murid yang berisik dan ceria.

--

Tbc

Ini baru castnya untuk awal/?

Voment for next chap~

D~

Jin & JunWhere stories live. Discover now