blok A no 2

100K 8.9K 773
                                    

Wendy sama Chaeyoung sama - sama paling pendek di pertemanannya. Tapi, Papa Insung dan Mama Hyojin tergolong tinggi. Usut punya usut nenek mereka tidak tinggi. Makanya gen pendeklah yang diwariskan pada keduanya. Walau pendek, mereka kecil - kecil cabe rawit.

Wendya anak sulung. Lahir tahun 1994. Anak jenius. Akademiknya jago banget. Ranking satu dari kelas 1 SD sampai 12 SMA. Malah pernah jadi juara OSN biologi tingkat SMP dan SMA. Wendy juga menguasai banyak bahasa Inggris, korea, jepang, mandarin, spain, france. Selain itu ia dianugerahi suara merdu dan kemampuan memainkan alat musik. Tak hanya itu, ia juga mampu ngerapp, mengcompose lagu dan dance. Sebagai anak perempuan wendy pun jago memasak. Wajah cantik dan menarik menyempurnakan wendy hanya saja ia kecil.

Chaeyoung anak bungsu. Lahir tahun 1999. Rangking 1 dari SD - SMP. Sekarang kelas 2 SMA. Chaeng jago melukis dan mendesain baik secara manual maupun grafis. Suaranya juga merdu, kemampuan rapp nya pun baik. Sering kali ia menulis rapp atau lirik jika Kakaknya mengcompose lagu. Dalam bidang olahraga chaeng sangat menyukai lari. Ia memperoleh juara 1 O2SN Sprint 100M. Walau badannya kecil larinya sangat cepat. Sehingga dijuluki baby tiger.

Mereka berdua sangat dikenal di kawasan perumahan. Selain cantik mereka memiliki segudang bakat yang dapat membanggakan orang tua.

"Neng ada Mark dibawah." Ujar Bibi.

"Mark yang mana Bi?" Tanya Wendy

"Yang ganteng." Jawab Bibi.

"Dua - dua nya juga ganteng." Kata Chaeng

"Pokoknya Mark namanya, liat aja deh sama Neng takut salah Bibi mah."

Rumah ini selalu bingung tiap ada Mark ngapel. Soalnya nama pacar Wendy sama Chaeng sama - sama Mark.

"Ah nanti Chaeng turun taunya Marknya kakak." Kata Chaeng

"Motornya apa dah Bi." Kata Wendy

"Jalan kaki neng. Orang se blok juga." Sahut Bi Ijah.

Dengan berat hati Wendy dan Chaeng turun ke lantai bawah. Wendy sumringah sedangkan Chaeng bete. Soalnya yang datang Marknya Wendy.

"Huuuu ternyata kak Mark kirain Marknya Chaeng." Kata Chaeng. Mark cuma bisa ketawa.

"Lagian kamu cari pacar namanya sama kaya pacar kakak." Kata Wendy

"Ya elah kak. Jadiannya juga cuma beda bentaran." Protes Chaeng.

Tak lama terdengar gerbang depan dibuka. Chaeng langsung ke teras. Terus senyam senyum senang. Kali ini Marknya yang datang.

"Girang amet dek." Kata Marknya Wendy

"Iyalah kak pacar Chaeng juga ngapel." Kata Chaeng.

"Maaf ya telat, aku pompa ban sepeda dulu. Jadi ga sepedaan mumpung masih sore." Ajak Marknya chaeng.

"Ayo, lagian lapak pacaran udah dipake Kak Wen sama Marknya." Kata Chaeng.

Jadilah di sabtu sore ini Chaeng dan Marknya bersepeda keliling komplek, sedangkan Wendy dan Marknya pacaran di ruang tamu.

"Duh Bang Yoongi indah banget ya si Mark sama Chaeng keliling komplek sepedaan sambil pacaran bikin ngiri aja." Kata Bambam

"Indah juga Wendy pacaran di rumah sama Mark. Apalah kita ya Bam." Kata Yoongi

Tepat di depan rumah Wendy ada balai tempat nongkrong anak blok a. Kecil sih sebesar pos satpam. Yoongi dan Bambam kebetulan lagi di sana. Sambil meratapi nasib telat nembak kakak - beradik prestatip. Mereka kalah start dari Duo Mark yang kini jadi pacar kakak beradik itu.

tetangga masa gitu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang