23

49.2K 3.3K 183
                                    

ddwwii
Tau si riani di gituin sm elena, ngamuk dah si lando wkwk

SriNiha5
Selalu ya...ada aja medusa... Author 👍 👍 👍 ✊ ✊ ✊

lestari53
keren kak,next lagi ya 😁

theresiaine3
Omg elena blm pernah ditabok pake sandal jepit tuuhh... jengkelin bgt.. sabar riani...

Ini part asli selanjutnya, part sebelumnya anggap aja itu hiburan haha

Typo maapin 😊

Happy reading readers

--------

Riani POV

"Jauhi Lando!"

Ancaman dengan nada kasar itu masih terngiang dibenakku. Jujur, jauh di dalam sana sangat menyakitkan ditodong seperti wanita tak bermoral menggoda kekasih orang lain. Apa alasan dia mengancam ku untuk menjauhi bosku? Apa dimatanya aku layaknya wanita yang tak bermoral seperti apa yang kubayangkan?

"Jadi apa benar yang dibicarakan karyawan itu tentang hubungan mereka?"
Jemari tanganku bergerak pada laptop dihadapanku, aku arahkan kursor pada situs pencarian dan mulai mencari tahu tentang hubungan keduanya.

Berbagai keyword aku ketik untuk menemukan berita yang aku inginkan. Aku tak menyangka akan sesulit ini mencarinya. Kebanyakan artikel yang muncul hanya membahas perjalanan karir bosku dan juga perusahaannya. Hampir tak ada berita miring yang dibahas menyangkut namanya. Mungkinkah berita miring itu sudah dihapus? mengingat hal itu akan berdampak buruk pada citra dirinya menjadi seorang CEO.

Sesuatu dalam diriku sedikit merasa senang tak menemukan apa yang aku inginkan. Tiba-tiba Secuil ingatanku muncul pada kejadian pagi tadi, perkataan bosku itu memenuhi pikiranku saat ini " kau akan tahu jawabannya jika kau mengingat kejadian ketika kau mabuk"

"Aku tak bisa mengingatnya, aku benar-benar lupa. Mengapa pula dirinya mengatakan hal yang dianggap penting ketika diriku tengah mabuk" ucapku sedikit kesal.

Rasa keingin tahuanku yang teramat besar membuat aku tak berhenti sampai disitu. Oke beralih ke Nona Elena, aku kembali mengetik keyword yang berhubungan dengannya. tak butuh waktu lama profil dirinya, perjalanan karir dan hal lain yang berhubungan dengannya muncul. Aku melihat foto-foto yang terpampang di situs online itu, bergaya bak model profesional. Ya, aku mengakui pesona dan kecantikannya.

"Jadi Nona Elena adalah anak dari pengacara ternama, yang selalu memenangkan kasusnya dalam setiap persidangan. Pantas saja"
aku bergumam saat diriku membaca profil Nona Elena. Faktanya Nona Elena terlahir dari keluarga terpandang yang tak jauh berbeda dengan bosku. Oke mereka memang cocok!

Mulai lelah aku mencari, ya sepertinya berita kedekatan mereka itu hanya kabar angin yang tak benar, atau memang sengaja disembunyikan?
Aku terus men-scroll memilih judul-judul artikel yang aku ingini

"Find it!"
Satu dari sekian banyak artikel yang membahas keduanya, ini lah artikel yang aku cari.

Aku membuka judul artikel itu. Tanggal publikasinya sudah cukup lama sembilan tahun yang lalu.

Gadis cantik Putri seorang pengacara ternama tertangkap kamera tengah kencan dengan salah satu pewaris tahta perusahaan Reygan.

Tanpa berlama-lama aku membaca isi dari judul artikel itu. Semakin aku banyak membaca artikel itu semakin aku dibuat terkejut dan membenarkan tentang perkataan karyawan dan sikap Nona Elena padaku. Mulutku sudah kututup dengan salah satu telapak tanganku menyembunyikan keterkejutanku.

UnpredictableDonde viven las historias. Descúbrelo ahora