Chapter 12

982 149 14
                                    

Jeonghan membuka kedua matanya dan menyadari jika Coups masih tidur di sampingnya, semalam setelah pulang dari rumah sakit mereka kembali ke rumah Jeonghan. Menghabiskan malam mereka untuk berbincang sebentar, lalu terlelap. Menceritakan semua hal yang terjadi selama mereka menjauh satu sama lain.

"Selamat pagi sayang"

"Pagi Coups ah, bagaimana tidurmu?"

"Ini salah satu tidur terbaik ku setelah sekian lama, ditambah lagi aku bisa melihat wajahmu ketika bangun"

"Coups ah, apa Seungcheol tidak menceritakan apapun padamu saat kejadian di gudang?"

"Aku tidak tahu, hari itu yang aku ingat adalah kami berdua berbicara tapi Seungcheol tidak menceritakan apapun. Aku mengetahui keadaan Hanna justru dari Hansol"

Coups memainkan rambut pendek Jeonghan sambil tersenyum kecil.

"Coups ah, jika aku bertemu Seungcheol apa menurutmu dia akan menyakitiku?" Tanya Jeonghan sambil berusaha menikmati tangan Coups yang mengelus rambutnya.

"Dia tahu kelemahan terbesarku adalah kau dan aku tidak bisa membaca apa yang akan ia lakukan"

"Kita akan melalui ini bersama!"

.
.
.

Di sisi lain mingyu mulai merasa gila karena sudah seminggu semenjak kejadian di gudang itu namun Hanna tidak juga membuka kedua matanya.

"Sampai kapan kau akan seperti ini? Bangunlah sayang, kami membutuhkanmu"

Mingyu membenamkan wajahnya di lengan Hanna, ia bahkan nyaris tertidur sebelum merasakan usapan di kepalanya. Dengan cepat ia mengangkat kepalanya, mata indah itu kembali terbuka, seseorang yang sudah sangat ia rindukan beberapa hari ini.

"Hey mingyu ya"

"Akhirnya kau bangun. Kau membuatku khawatir Hanna ya"

"Aku sudah kembali sayang"

"Akan aku panggilkan dokter dulu"

Setelah mingyu datang bersama dokter dan memeriksa keadaan Hanna, kini mereka hanya tinggal berdua. Mingyu masih terus menggenggam tangan Hanna erat, ia masih tidak percaya jika yeojanya kini sudah kembali padanya.

"Mana Jeonghan oppa?" Tanya Hanna.

"Dia sedang dirumah sakit Jisoo hyung bersama Coups hyung untuk menjalani pengobatan itu"

"Seungcheol oppa? Apa dia hadir lagi?"

"Aniy, beberapa hari ini hanya Coups hyung. Ada apa? Sebenarnya apa yang dilakukan Seungcheol hyung saat itu padamu?" Tanya mingyu berusaha menguak kejadian saat itu.

"Sebenarnya.........."

~flashback~

Hanna membuka kedua matanya ketika ia menyadari jika kini ia sedang berbaring di sebuah tempat tidur yang asing untuknya. Suara pintu yang terbuka membuat Hanna beranjak duduk, hingga ia melihat namja itu. Seungcheol yang masuk kedalam kamarnya membuat Hanna sedikit ketakutan karena melihat namja itu.

"Aku dimana? Kenapa kau membawaku kesini Seungcheol ssi?"

"Hanna ya, aku tahu kau mungkin berfikir jika aku jahat karena ingin melenyapkan Coups tapi ini benar-benar bukan kesalahanku sepenuhnya. Aku membutuhkan tubuh ini Hanna ya, jadi aku mohon bantu aku dan jangan membantu Coups"

"Bagaimana aku bisa melakukan itu? Coups oppa sangat mencintai Jeonghan oppa, jadi tidak mungkin aku melakukan itu"

"Aku mohon....."

Alter EgoWhere stories live. Discover now