Memotivasi ; menguatkan hati yang terluka

3.5K 139 0
                                    

Jawab : ini sebenernya udah pernah aku jawab

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jawab : ini sebenernya udah pernah aku jawab. Tapi dijawab lagi,ya.

Mengapa aku buat akun seperti ini, selalu rajin memposting, alasannya sederhana ; karena aku bagian dari kalian.
Aku pernah ada di posisi kalian, pahitnya luka yang saat ini kamu alami juga pernah aku rasakan. Aku pernah berada di posisi dimana aku seolah berada di sebuah ruang namun tidak tahu pintu keluar. Pernah bingung entah akan bersikap seperti apa dan bagaimana menentukan masa depan yang baik.

Saat ini aku sudah dewasa, aku telah memahami bahwa apa yang terjadi di masa lalu adalah sebuah pelajaran berharga. Tidak jarang, ada anak-anak yang menjadi bagian dari kita namun tidak pernah tahu bagaimana caranya keluar dari masa lalu.
Untuk itulah aku masih disini, dibelakang layar akun ini untuk kalian semua. Merangkul kalian, jiwa-jiwa yang membutuhkan agar tidak salah memilih jalur kehidupan. Aku memotivasi kalian, kadang juga aku posting beberapa hal yang menyedihkan bukan untuk membuat kalian down atau sekadar mengingat masa lalu. Aku hanya ingin kalian sadar bahwa, bukan hanya kalian yang ada di posisi ini. Itu saja, tidak lebih.

Memotivasi kalian tidak berarti aku telah benar-benar kuat, ini adalah salah satu caraku untuk menguatkan hati, hanya saja sekarang aku sudah merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Aku juga masih mencari jalan keluar dari beberapa kesedihan yang masih saja memenuhi kepalaku.

Cheers,
Admin

A journey of LifeWhere stories live. Discover now