PART 11A

14.1K 351 0
                                    

Hari ini yang mengantar Salsa ke sekolah adalah Rayan. Soalanya Vega sedang kuliah pagi, jadi Rayan yang mengantar Salsa ke sekolah.

            Salsa bingung dengan sikap kakaknya ini, kenapa yah kakaknya itu seolah jadi pendiam, selama perjalalanan dia sama sekali ngga bicara atau pun godain Salsa sebagaimana biasanya, kayanya masalah dengan Arint itu serius deh.

            Sepeninggalan Rayan, Salsa kembali teringat dengan tujuan utamanya hari ini, dengan setengah berlari dia berjalan menuju kelasnya, tapi saat dia melintas di kelas III IPS 1, langkah Salsa terhenti.

“Mau apa loh?”, tanya Salsa dengan tegas pada cewek-cewek yang ada didepannya.

            Gina maju di antara anak-anak itu, padangannya yang sinis langsung tertuju pada Salsa. “Kemarin lo kemana sama Verald?”, tanyanya to the point.

            Salsa menatap Gina dengan bingung, kenapa sih nih anak? Bukannya dia udah putus sama Verald? Yah gue memang ngga tahu alasannya sih, tapi kok nanya' nya kaya gitu sih sama gue, udah kaya gue main serong sama suaminya aja, pikir Salsa kesel dalam hati.

“Bukan urusan lo?”, ucap Salsa sinis.

“Lo wajib ngasih tahu gue”, bentak Gina.

            Sasla tetap tenang. “Gue perjelas yah, gue ngga ada kewajiban lapor sama lo. Ngerti?!.”

“Loo…”, wajah Gina merah menahan marah. Dalam sekejap teman-temannya sudah mengelilingi Salsa.

            Salsa yang sadar sudah di kerubitin langsung buka bicara. “Weits! Main keroyokan nih?”, cibir Salsa sinis.

“Denger yeh. Kalau gue bilang  lo wajib ngasih tahu, lo wajib ngasih tahu, soalnya gue ini Gina! Gina Irenatania”, ucap Gina dengan lantang dan kesal. Mendengar suara Gina yang keras anak-anak menghampiri mereka.

“Gue tahu kok nama lo Gina Irenatania. Memangnya kenapa? Mangnya nama lo itu punya undang-undang apa? Yang bisa ngebuat gue harus ngasih tahu semuanya sama lo. Yang bener aja dong mbak! Pemerintah belum bikin undang-undang kaya gitu deh kayanya.”, jawab Salsa dengan berlaga ngga ngerti.

            Gina menatap Salsa dengan marah. “Lo ini sadar ngga sih lagi ngomong sama siapa?”, ucapnya meninggi.

            Anak-anak yang ada di sekitarnya saja sampai ngeri di buatnya. Tapi tidak untuk Salsa, dia malah tenang-tenang aja. “Sama lo kan? Lagian lo dong yang harus sadar diri. Lo kan cuma MANTANnya Verald, gue sampai saat ini masih jadi sahabatnya tuh, jadi ngga penting banget ngasih tahu ke lo, lagian lo tuh masih punya muka ngga sih? Padahal baru putus sama Verald, tapi lo jealous gara-gara gue jadian sama Azis. Ih muka tembok banget sih lo”, ceramah Salsa panjang lebar.

            Anak-anak yang sedang menonton di situ bener-bener di buat terpukau dengan perkataan Salsa yang di nilai oleh mereka kelewat berani, bahkan nekat banget. Kan Gina itu cewek yang berpengaruh di sekolah ini, kok bisa-bisanya ngomong kaya gitu sama Gina???.

            Wajah Gina merah padam mendengar perkataannya, tangannya hampir saja melayang mengenai tubuh Salsa, tapi belum sempat tangannya itu mendarat di tubuh Salsa, tangan itu terhenti, Pak Wasito guru yang paling terkenal disiplin itu keburu lewat di sana, Gina terpaksa mengurungkan niatnya. Dia dan kawan-kawannya itu dengan kesal meninggalkan Salsa.

            Salsa sendiri, malah ketawa dalam hati, sukurin!!!!.

... .... ....


Aduuh... insomnia ku jadi kambuh... mumpung ngga ngantor juga sih... tangan jadi gatel pengen nulis... btw gimana nih menurut kalian jalan cerita cerita ini ??? hayooo di tunggu comentnya yah


Teen series : Are we still enemy ?Where stories live. Discover now