PART 16

13.8K 309 14
                                    

I am Back again... So this next chapter.....

 dan Tn marah sama Onta maaf KaPART 16

“Gin! Gue harap lo jangan ganggu Salsa, atau temen-temen gue lagi!”, mata Verald menatap Gina dengan lekat-lekat.

“Jadi lo mau belain si Salsa? Dia yang jelas-jelas salah Rald!”, Gina nyolot.

“Jangan cari alasan! Gue ngga mau denger ucapan lo lagi. Gue salah pernah berpikir lo itu baik Gin!”, bentak Verald!.

“Jadi, selama ini lo pikir gue sepicik itu Rald”, tampang Gina memelas.

“Lo yang membuat gue berpikir seperti itu”, jawab Verald.

“Gue… gue masih sayang banget sama lo Rald. Gue ngga mau putus sama lo Rald, apa lo ngga bisa ngelupain dia ?”, wajah Gina makin memelas, air mata kini mengalir dari kelopak matanya.

Please Gin… dari awal udah gue tegasin sama lo kalau gue ngga bisa serius sama lo, dan waktu itu lo dah bisa terima itu kan?.Gue tahu gue salah memanfaatkan lo untuk ngelupain dia, gue minta maaf Gin... tapi gue ngga bisa kalau bukan dia, maafin gue Gina”, ucap Verald terluka,

Gina memandang Verald dengan memelas, “Tapi Rald… gue sayang banget sama lo Rald. Apa lo ngga bisa ngelupain masa lalu lo itu?.”

“Sayangnya ngga Gin. Semakin gue coba lupain, gue malah semakin pengen ngelakuin apa yang dulu harusnya gue lakuin. Please Gin… gue tahu lo ngerti gue, gue juga tahu lo ngga seperti yang Salsa bilang, dan gue yakin lo bisa dapet cowok yang jauh lebih baik dari gue, bahkan seribu kali jauh lebih baik dari gue.”

“Tapi gue cuma sayang sama lo Rald. Gue ngga perduli sama yang lain, gue bakalan jauhin Salsa kalau lo mau balik sama gue, gue ngga maksud ngajak berantem Salsa kok, gue cuma kesel sama dia, dan gue sama Azis ngga ada apa-apa kok”, air mata Gina makin deras.

“Cukup Gin, lo ngga perlu jelasin apa-apa sama gue. Sebenernya ini salah gue, padalah gue tahu gue ngga mungkin sayang sama lo, tapi gue malah ngasih harapan sama lo Gin, ini semua salah gue!”, Verald tertunduk lemas.

“Bukan Rald! Lo ngga salah, gue memang sayang sama lo Rald.”

“… Gin, itu bukan rasa sayang, mungkin cuma rasa ingin memiliki dan gue harap lo bisa mengakhiri semua perasaan lo itu”, Verald beranjak pergi dari ruang OSIS yang memang masih sepi pagi itu.

            Gina menangis di ruang OSIS. Lo salah Rald, gue bukan cuma mau memiliki lo, gue bener-bener sayang sama lo Rald, batin gina terluka. Di raihnya Hpnya.. tak lama nada sambung itu berganti dengan suara seorang cowok.

“Azis... gue mau ngomong sama lo... gue pengen secepetnya ngelakuin rencana lo Zis”, ucap Gina gemetar.

            Azis Diam.

“Azis, gue udah ngga kuat, jangan bilang lo lupa sama rencana kita”, ucap Gina lagi, yang masih di sambut dengan kebisuan oleh Azis.

“...Maaf Gin”, ucap Azis memecah keheningan itu. “..tapi saat ini gue punya hal lain yang lebih penting untuk gue lakuin, lupain aja soal rencana itu”. Azis menutup sambungan telepon itu, meninggalkan Gina yang semakin marah dan sedih.

.*ëTë*.

            Mobil sedan Azis membelah cuaca pagi yang dingin, memasuki lapangan parkir n parkir gin, memasuki lapangan  kawasan SMUnya. Di sampingnya duduk seorang gadis manis dengan rambut sebahu hitam diblow, pipinya berwarna merah delima dengan make-up minimalis yang cocok sekali dengan wajah Indonya.

Teen series : Are we still enemy ?Where stories live. Discover now